Transjakarta Gratis Untuk Wartawan Dan Volunteer Asian Games 2018!

Kabar gembira bagi kalian para volunteer Asian Games serta para Jurnalis! Panitia Pelaksana Asian Games 2018 bersama Pemprov DKI Jakarta…

Kabar gembira bagi kalian para volunteer Asian Games serta para Jurnalis! Panitia Pelaksana Asian Games 2018 bersama Pemprov DKI Jakarta sepakat untuk membebaskan biaya bagi para Jurnalis dan Relawan Asian Games yang menggunakan Transjakarta.

Kesepakatan tersebut berhasil dicapai bersama oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dengan Pemprov DKI Jakarta pada tanggal 24 Mei 2018, kesepakatan tersebut diadakan di Ruang Rapat Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus menjadi acara rapat untuk memberikan laporan progress persiapan Asian Games yang ke-18 itu.

Rapat tersebut dipimpin oleh Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, bersama dengan Erick Thohir selaku Ketua Pelaksana Panitia Asian Games 2018. Dilansir dari situs Asian Games, rapat tersebut juga dihadiri oleh beberapa orang penting lainnya.

Orang-orang penting tersebut ialah Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sekretaris Jendra Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Eris Herryanto, Deputi I Games Operation, Harry Warganegara, Deputi II Games Administration, Francis Wanadi, serta Deputi III Games Support, Ahmed Solihin.

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 akan memberikan pelayanan terbaik untuk para atlit serta sponsor maupun ofisial. Selain itu, pihak panitia akan memberikan pelayanan pada saat games time, pelayanan itu juga akan diberikan kepada awak media. Menurut Panitia, awak media memiliki peran yang besar dalam membesarkan nama Asian Games.

“Kami dari pemerintah DKI Jakarta akan memberikan bebas biaya bagi pengguna transjakarta, khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan relawan,” tutur Anies Baswedan.

DKI Jakarta sebagai salah satu tuan rumah Asian Games ke-18 akan memberikan berbagai servis untuk para keluarga Asian Games, terkhusus awak media. Awak media dan relawan yang sudah terakreditasi dapat menggunakan transportasi umum miliki DKI Jakarta yaitu Transjakarta. Dengan menunjukkan kartu akreditasi, wartawan maupun relawan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat memakai Transjakarta selama games time.

Related Posts