Tim produksi anime Jujutsu Kaisen meluncurkan teaser video terbaru mereka. Meski tidak mengungkapkan potongan animasi dalam video tersebut, tim produksi memberikan gambaran lain yakni suara para seiyuu.

Suara Seiyuu Cukup Menegangkan!

Dalam video yang diunggah oleh TOHO di kanal YouTubeteaser berdurasi kurang dari 30 detik tersebut mengungkap sedikit voice acting yang dilakukan oleh para Seiyuu yang akan berperan dalam Jujutsu Kaisen.

Gambaran betapa intensnya anime Jujutsu Kaisen dapat dirasakan dalam video tersebut. Para seiyuu menunjukkan kebolehannya dalam mengisi suara secara menarik sekaligus memberikan kesan yang menegangkan.

Dalam video tersebut setidaknya terdapat empat dialog yang dilakonkan. Dialog pertama diisi oleh Junya Enoki yang berperan sebagai Yuuki, yang kedua adalah Yuma Uchida sebagai Megumi Fushigoro, ketiga Asami Seto yang memerankan Nobara Kusigaki, serta Yuuichi Nakamura yang berperan sebagai Satoru Gojou.

Manga-nya Bakal Diterbitkan ELEX

Pada 28 Februari lalu, ELEX Media melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa penerbit tengah berencana untuk menerbitkan manga Jujutsu Kaisen, bersamaan dengan manga Aoyama-kun. Kedua volume pertama manga tersebut direncanakan selesai pada 4 Maret.

Meskipun demikian, belum ada kejelasan terkait kapan manga ini akan diterbitkan di Indonesia, terlebih pandemi COVID-19 yang masih memperlambat proses produksi dan lainnya yang turut terdampak.

Tentang Jujutsu Kaisen

jujutsu kaisen

Jujutsu Kaisen adalah manga supernatural buatan pengarang Gege Akutani, yang dipublikasi melalui Weekly Shonen Jump selama mingguan. Sebanyak 9 volume telah diterbitkan dalam format tankoubon di Jepang dan juga tersedia dalam versi bahasa Inggris melalui MangaPlus, aplikasi resmi penerbit Shueisha.

Mengisahkan tentang anak SMA bernama Yuji Itadori yang mempunyai tubuh atletik, namun lebih cenderung bercengkerama dengan klub supernatural sekolahnya. Hidupnya berubah pada suatu hari ketika menemui teman satu klubnya yang diserang makhluk halus! Namun, seorang spesialis Jujutsu, Megumi Fushiguro, mengetahui insiden di sekolah yang juga menyimpan benda mistis asal yang mengundang makhluk tersebut. Tetapi, demi menyelamatkan temannya, Yuji menelan benda klenik tersebut agar melawan balik monster gaib yang menyerang mereka.

Alih-alih berhasil, Yuji ditahan oleh akademi Jujutsu dan terancam hukuman mati untuk membasmi monster di dalam dirinya. Namun, Ia diberikan kesempatan untuk hidup oleh guru akademi bernama Satoru Gojo yang mengharuskan Yuji mencari dan memakan 19 relik terkutuk sebagai fragmen dari monster dalam dirinya. Tidak ada cara lain untuk kembali ke kehidupan normal, Yuji Itadori memutuskan untuk masuk ke Akademi Jujutsu Tokyo dan pencarian pecahan tubuh monster dalam Yuji dimulai…

Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio