Studio asal Cimahi, Jawa Barat, Ayena Studio akan segera menayangkan serial animasi unggulannya yaitu Super Neli di layar kaca.

Serial Animasi Indonesia Gaet NET. TV

Menggandeng saluran NET Mediatama, serial 3D ini akan menemani kita selama bulan ramadan setiap hari Jumat jam 19.30 per 24 April. Bekerja sama dengan UNIKOM Bandung, serial ini sudah ditunggu lama selama masa pembuatannya. Telah memenangkan beberapa penghargaan dan tur ke Jepang di tahun 2015, Super Neli akhirnya menemukan rumah yang tepat untuk penyiarannya.

Seperti namanya, Super Neli (Nenek Lincah) adalah seorang nenek yang memiliki kekuatan seperti super hero di film-film. Dengan kekuatannya Ia membantu dan membasmi penjahat yang berada di sekitar kampungnya. Bagaimana kira-kira kelanjutan cerita dari Super Neli dan para maling yang ada di kampungnya? Simak hanya di NET setiap hari Jumat pukul 19.30 WIB!

Kru yang Terlibat Produksi Super Neli

Dalam produksi animasi Super Neli, sejumlah anggota yang terlibat dalam produksi cukup banyak. Misalnya, Eksekutif Produser dipegang oleh Prof. Dr .Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT.

Robby UL Pratama Al-Amin bakal menjadi produser dan sutradara untuk serial tersebut, ia dibantu oleh Dera Kaesar sebagai Co-Produser dan dibantu oleh Ayena Studio serta UNIKOM Bandung. Skrip cerita dari Super Neli sendiri dibuat oleh Sally Anom Sari serta Purna Budi Sapta Aji.

Technical Director serial ini adalah Ade Lukman Nul Hakim, ia sendiri dibantu oleh asistennya yakni Kunia Indra Nugraha. Penata artisitik untuk animasi ini sendiri adalah Ganesworo Maronggo Yudistiro, produser musik sekaligus suara diurus oleh Muhammad Hafidz, dan untuk penyunting video sendiri dipegang oleh M Angga Miradz Muntaha.

Nawala Karsa NK Kurio