Sora Tokui Akan Jadi Special Guest Di C3AFA Jakarta 2018

Kabar gembira datang dari gelaran C3AFA Jakarta 2018. Sebab, acara yang telah dinanti-nanti oleh para penggemar pop culture Jepang…

Kabar gembira datang dari gelaran C3AFA Jakarta 2018. Sebab, acara yang telah dinanti-nanti oleh para penggemar pop culture Jepang di Indonesia tersebut, akan mengundang lagi salah satu bintang tamu yang spesial dalam acara tersebut.

#C3AFAJKT18 Known for her role as Nico Yazawa from the highly popular series, Love Live!, voice actress Sora Tokui will…

Posted by AFA – ANIME FESTIVAL ASIA on Wednesday, 11 July 2018

Pada hari Rabu (11 Juli) pada pukul 18 WIB, Anime Festival Asia mengumumkan bahwa mereka akan mengundang Sora Tokui. Ia merupakan seorang seiyuu papan atas dari Jepang, dan sudah sangat dikenal di Jepang karena mengisi suara sebagai Nico Yazawa dalam anime Love Live!

Sora sendiri akan mengisi acara di event tersebut dalam sesi Special Stage bersama dengan guest star lainnya, seperti Eri Sasaki (Penyanyi dalam anime Yurucamp).

https://nawalakarsa.com/c3afa-jakarta-2018-di-tangerang/

Kabar inipun menuai antusias dari warganet di Facebook. Seperti misalnya Rio Vitoni, “CAN WE GET MEET N GREET CUZ I WANT TO GIVE HER A PRESENT OMG” ujarnya dalam komentar. Sebagian warganet terkejut dengan pengumuman tersebut.

Sora Tokui (徳井 青空) sendiri merupakan gadis kelahiran Chiba tahun 1989, yang telah lama berkarir di bidang seiyuu sejak tahun 2009. Salah satu judul anime yang membuatnya terkenal adalah Love Live!, dalam anime tersebut ia berperan sebagai Nico Yazawa. Ia juga mengisi suara Maya dalam anime Is the Order a Rabbit? , Nero Yuzurizaki dalam anime Detective Opera Milky Holmes, serta proyek anime yang baru-baru ini, yaitu BLEND-S dimana ia berperan sebagai Hideri Kanzaki.

Bagaimana, apakah kalian siap bertemu dengan Sora Tokui dalam C3AFA kali ini?

Related Posts