Masih ingat dengan sebuah video asal Korea Selatan yang memparodikan console game Playstation 4 milik Sony menjadi Plash Speed atau disingkat PS? Perusahaan ini baru saja merilis sebuah produk terbaru mereka berupa modem Wi-Fi Router yang mirip sekali dengan PS.

Sony Rilis Modem Wi-Fi Router Mirip Plash Speed

Sony Internet Operator So-net Entertainment Dedicated Router mengingatkan kita pada video parodi Playstation 4 menjadi modem Wi-Fi Router asal Korea Selatan dengan nama Plash Speed atau disingkat PS. Lihat saja bentuk desainnya, mirip sekali dengan desain PS yang dibuat oleh orang internet, bukan?

Sony Rilis Alat Canggih ONU Integrated Service Router

Sony merilis sebuah alat canggih ONU Integrated Service Router bernama Sony Internet Operator So-net Entertainment Dedicated Router (NSD-G1000T). Alat ini merupakan alat multi-fungsi, dimana salah satu fungsinya adalah alat perangkat Home-Gateway atau alat keamanan rumah. Selain itu memiliki fitur seperti LAN, Wi-Fi LAN dan Bluetooth. Berikut ini adalah spesifikasi dan fungsi dari alat ini:

  • Brand Name: Sony Network Communications
  • Product Identifier: NSD-G1000T
  • Product Line: Product Line is ONU
  • Product Version: HW: 1 FW: 6.02:02.81
  • Z-Wave Certification Number: ZC10-20016828
  • 4 LAN Ports
  • Wireless LAN client
  • Z-Wave communication
  • Bluetooth communication

Plash Speed, Kelucuan Parodi Playstation 4

Plash Speed atau PS adalah video animasi pendek asal Korea Selatan milik channel Youtube 장삐쭈. Video parodi Playstation 4 itu viral hingga ditonton lebih dari 5,8 juta viewer. Kemudian salah satu halaman Facebook bernama Wayne Industri meng-upload ulang video tersebut dengan transasi Bahasa Inggris. Video tersebut mendapatkan lebih dari 34.000 likes dan lebih dari 48.000 share. Setelah itu banyak orang mencoba mendesain ulang PS4 menjadi Plash Speed.

Video Parodi PS menceritakan seorang pria ingin mengganti Wi-Fi Router miliknya dengan Playstation 4 Pro tanpa sepengetahuan istrinya. Di video terlihat pria bekerja sama dengan seorang “teknisi” agar istrinya percaya bahwa Playstation 4 Pro yang dipasang adalah Wi-Fi Router bernama Plash Speed. Dan pada akhirnya sang suami ketahuan karena seorang anak kecil bersemangat melihat PS4 Pro miliknya.

Nawala Karsa NK Kurio