Yuk Kenalan Dengan Si Lucu Luna Haruna!

Halo para pembaca! Apa kalian kenal Luna Haruna? Luna Haruna dikenal sebagai penyanyi yang mengisi Soundtrack Anime “Urahara”, lho!…

Halo para pembaca! Apa kalian kenal Luna Haruna? Luna Haruna dikenal sebagai penyanyi yang mengisi Soundtrack Anime “Urahara”, lho! Yuk, kita dalami tentang si lucu Luna Haruna!

Luna Haruna lahir pada 11 Oktober 1991, ia tertarik dengan anime dan musik sejak ia masih kecil. Pada tahun pertamanya di SMP, ia terobsesi dengan gothic lolita manga karakter, dan mulai mengumpulkan pakaian-pakaian western. Kemudian saat ia kelas 3 SMA, ia mengikuti audisi untuk program radio internet yang bernama Rental Magica. Ia pun terpilih untuk mennyanyikan lagu pembukanya.

 

Tidak hanya bernyanyi, Luna juga pernah menjadi cast dalam anime television series yang di produseri oleh EMT Squared dan Shirogumi yang berjudul Uruhara. Disana, Luna menjadi cast dari seorang tokoh yang bernama Rito Sudo. Itu saja? Tidak! Pada tahun 2003, Luna ternyata juga pernah bermain dalam live action movie yang berjudul Aru Zombie Shoujo no Sainan, ia memerankan tokoh yang bernama Alma dalam film tersebut.

Ngomong-ngomong, nama Haruna bukan nama asli lho! Nama asli Haruna adalah Itou Aya. Dia pernah menjadi finalis dalam ajang All Japan Anime Song Grandprix. Dan sejak saat itu, beberapa Studio produksi Anime merekrutnya untuk ambil bagian dalam pembuatan Soundtrack, seperti dalam Soundtrack Fate dan Sword Art Online contohnya.

Sekian informasi singkat mengenai Haruna Luna. Bagaimana, ternyata selain lucu dan cantik ia juga multitalenta ya! Yuk, kita contoh Haruna, agar dapat berguna dan lebih terkenal!

Related Posts