1. Pop Kultur Umum

Serial Naruto Akan Meluncurkan 3 Novel Terbarunya

Bagi generasi 90an siapa sih yang tidak tahu “Naruto” karya dari Masashi Kishimoto.
Naruto selalu menjadi tontonan yang selalu di tunggu-tunggu setelah pulang dari sekolah ini menjadi nostalgia tersendiri bagi penggemar Naruto. Semenjak serial “Boruto” mendapatkan adaptasi manga dan animenya, Banyak yang berpikir cerita dari serial Naruto telah berakhir, padahal banyak cerita yang masih belum di jelaskan pada cerita sebelumnya.

Dilansir dari Anime News Network (ANN). Situs resmi Jump J Books dari Shueisha mengumumkan bahwa pada hari Senin tanggal 2 April, Naruto akan mendapatkan 3 seri novel terbarunya.
Naruto Shinden (The New Legend of Naruto/NARUTO -ナルト- 新伝) merupakan salah satu dari judul novel terbarunya yang akan diluncurkan pada tanggal 2 Mei mendatang.

Setelah peluncuran dari novel pertamanya, pada nantinya akan menyusul novel kedua dengan judul Sasuke Shinden (The New Legend of Sasuke) dan novel ketiga dengan judul Shikamaru Shinden (The New Legend of Shikamaru) yang akan menjadi bagian akhir pada seri ini.
Pada novel kali ini akan menceritakan kisah para tokoh dari serial Naruto yang sudah menjadi orang tua. Naruto Shinden pula menyisipkan cerita pendek mengenai pertikaian orang tua dengan anaknya.

Penulis Naruto Shinden kali ini adalah Mirei Miyamoto yang sebelumnya penulis dari anime “The Disastrous Life of Saiki K”. Sedangkan Masashi Kishimoto yang akan memegang tugas sebagai ilustrasi dari novel tersebut.

Nawala Karsa NK Kurio