1. Pop Kultur Umum

Walls Indonesia Mengumumkan Berakhirnya Peredaran Wall’s Viennetta

Dimana ada pertemuan, pasti ada perpisaban. Seperti itulah kondisi es krim legendaris Wall’s Viennetta saat ini.

Melalui akun Instagram resminya @walls_idn pada hari senin (20/4), mengunggah foto pengumuman bahwa penjualan es krim Wall’s Viennetta telah berakhir.

https://www.instagram.com/p/B_MKeM3HTfJ/

Dalam unggahan tersebut, Wall’s Indonesia mengumumkan bahwa penjualan es krim Viennetta di Indonesia resmi dihentikan.

Hai Sahabat Wall’s

Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari teman-teman dalam menyambut kembalinya es Krim Viennetta.

Sekali lagi kami memohon maaf untuk Sahabat Wall’s yang sampai saat ini belum sempat mencoba es krim Viennetta 🙏 Kami akan berusaha sebaik mungkin dalam menyiapkan berbagai kejutan dan keseruan selanjutnya untuk bikin #SemuaJadiHappy

Viennetta Kembali ke Indonesia

es krim wall's viennetta akan kembali ke Indonesia

Setelah satu dekade penantian, es krim legendaris di jamannya yaitu Wall’s Viennetta akhirnya kembali ke Tanah Air. Dalam unggahan di akun Instagram resminya @walls_idn pada hari minggu (29/3), mengkonfirmasi akan mengembalikan es krim mewah di jamannya tersebut.

https://www.instagram.com/p/B-US5HYnT5o/

Ada yang bisa tebak ini gambar es krim apa??? Kayanya banyak yang udah gak sabar pengen kelezatan yang satu ini kembali ya..

Percaya dong kalo Wall’s bakal bikin #SemuaJadiHappy selagi #DiRumahAja ☺

Yuk pantengin terus @wallsidn untuk info lebih lanjut ✨

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan ‘penampakkan’ lapisan es krim yang menyerupai bentuk es krim legendaris Viennetta, sehingga dalam waktu singkat, netizen sangat hype mendengar kabar tersebut.

Suka-Duka Viennetta di Indonesia. Suka Karena Kembali, Duka Karena Di-nerf

Es Krim Wall's Viennetta Malaysia Indonesia

Walau es krim tersebut telah kembali, tidak sedikit netizen merasa kecewa karena perubahan bentuk es krim yang dirasa telah di-nerf jika dibandingkan dengan es krim di jamannya.

Seperti pada status yang diunggah oleh akun Facebook Dimas Aryo yang membandingkan ukuran Wall’s Viennetta di Malaysia dengan yang ada di Indonesia.

https://www.facebook.com/dina.aryani.16100/posts/879943965801659

Dalam status tersebut, Dimas menanggap bahwa ukuran es krim ini di Malaysia masih sama seperti pendahulunya, berbeda dengan di Indonesia.

Bahkan untuk membuktikan, netizen tersebut memberikan tautan menuju situs jual-beli online Shopee Malaysia sebagai perbandingan dengan Wall’s Viennetta di Indonesia.

Ada Barang, Ada Harga

Sementara itu terkait harga es krim yang dipatok di negeri Jiran tersebut berbeda dengan versi di Indonesia. Saat ini harga es krim tersebut berada di kisaran 38,50-40 Ringgit atau sekitar 150 ribu Rupiah.

Jika dibandingkan dengan harga Viennetta di Indonesia yang dipatok seharga 50 ribu Rupiah saja, maka wajar jika Wall’s me-nerfkan es krim tersebut agar semua lapisan masyarakat bisa merasakan kenikmatan es krim mewah di jamannya.

 

Nawala Karsa NK Kurio