Baru saja diumumkan sebuah film CG yang merupakan salah satu franchise game populer, yaitu Resident Evil. Film tersebut berjudul Resident Evil: Infinite Darkness yang akan tayang di Netflix.

Resident Evil: Infinite Darkness Akan Tayang di Netflix

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi Netflix Portugal. Film Resident Evil: Infinite Darkness merupakan film CG ke-4 dari franchise tersebut (tidak termasuk film versi barat). Dilihat dari trailer video, nampak film ini akan tayang pada tahun 2021. Tidak lama setelah informasinya keluar, pihak admin Twitter tiba-tiba menghapusnya.

Untungnya saja beberapa pihak telah menyelamatkan trailer video-nya. Kalian bisa lihat sendiri trailer filmnya dibawah ini.

Resident Evil 8 Rilis Trailer untuk PS5 dengan Atmosfir Gelapnya

Berbicara soal Resident Evil, serial game terbarunya berjudul Resident Evil Village yang merupakan seri ke-8 baru saja diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Pada video perilisan perdana PS5, banyak game-game terbaru yang diperkenalkan dalam video presentasi tersebut. Salah satu trailer yang paling ditunggu-tunggu yaitu trailer perdana game Resident Evil 8 yang juga tayang pada video perdana PS5.

Trailer yang berdurasi 3 menitan itu berhasil membuat penontonnya merinding berkat atmosfir gelapnya itu. Menjadikan game ini game tergelap di franchise-nya.

Sebelumnya, perilisan Resident Evil 8 sempat diprediksi oleh para fans franchise Resident Evil. Dan prediksi mereka pun terwujud, dimana trailer Resident Evil 8 bertajuk Village itu ditayangkan pada video presentasi perilisan PS5. Video berdurasi 5 menitan itu menyaksikan beberapa game footage Resident Evil 8 yang sangat mencekam.

Biohazzard Village, Game Bootleg Muncul di Steam

Saat awal perilisan trailer Resident Evil VIII muncul, para fans sangatlah kagum dan tidak sabar untuk memainkan game tersebut. Namun, kabarnya game ini sudah dirilis tadi pagi, tetapi bukan game Resident Evil VIII yang sesungguhnya. Yep, game bootleg yang menyerupai Resident Evil VIII secara tiba-tiba muncul di Steam dan menggegerkan warganet.

Selain permainannya yang tidak jauh berbeda dari gameaslinya, game ini juga memiliki style yang bisa dibilang kocak dan sama persis dengan game aslinya. Kalian bisa baca selengkapnya mengenai game bootleg Resident Evil 8 Village di artikel kami disini.

 

Nawala Karsa NK Kurio