Hampir sekitar enam bulan berlalu sejak bulan April 2020 setelah es krim Walls Viennetta dijual dalam waktu yang terbatas, kini es krim legendaris tersebut dikabarkan telah kembali tersedia.

Hal ini terungkap setelah akun Facebook Pladidus Santoso mengunggah foto tumpukkan es krim Walls Vienneta dalam kulkas di suatu minimarket.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10221420205508869&set=a.1608490646452&type=3

“You might want to check your nearest Indomaret, because Vienetta is RESTOCKING, baby!!”

Cek fakta lapangan: Viennetta benar-benar kembali!

es krim walls viennetta
Es krim Viennetta yang berada di freezer Es Krim milik minimarket terdekat | FOTO: Nawala Karsa

Untuk memastikan apakah kabar pada unggahan tersebut ada benarnya, saya pun mencoba mengunjungi minimarket yang disebutkan pada unggahan tersebut di sekitar tempat tinggal saya.

Dan benar saja, es krim tersebut telah tersedia lagi di dalam kulkas minimarket tersebut, dengan waktu singkat saya langsung membeli es krim tersebut dan langsung mengamankannya di dalam kulkas di rumah saya.

Dirilis lagi setelah lama menghilang di Indonesia

Setelah satu dekade penantian, es krim legendaris di jamannya yaitu Wall’s Viennetta akhirnya kembali ke Tanah Air. Dalam unggahan di akun Instagram resminya @walls_idn pada hari minggu (29/3), mengkonfirmasi akan mengembalikan es krim mewah di jamannya tersebut.

https://www.instagram.com/p/B-US5HYnT5o/

Ada yang bisa tebak ini gambar es krim apa??? Kayanya banyak yang udah gak sabar pengen kelezatan yang satu ini kembali ya..

Percaya dong kalo Wall’s bakal bikin #SemuaJadiHappy selagi #DiRumahAja ☺

Yuk pantengin terus @wallsidn untuk info lebih lanjut ✨

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan ‘penampakkan’ lapisan es krim yang menyerupai bentuk es krim legendaris Viennetta, sehingga dalam waktu singkat, netizen sangat hype mendengar kabar tersebut.

Dijual dalam waktu yang terbatas

Pada hari senin (20/4), akun Instagram resmi @wallsidn mengunggah foto pengumuman bahwa penjualan es krim Wall’s Viennetta telah berakhir.

https://www.instagram.com/p/B_MKeM3HTfJ/

Dalam unggahan tersebut, Wall’s Indonesia mengumumkan bahwa penjualan es krim Wall’s Viennetta di Indonesia resmi dihentikan.

Hai Sahabat Wall’s

Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari teman-teman dalam menyambut kembalinya es Krim Viennetta.

Sekali lagi kami memohon maaf untuk Sahabat Wall’s yang sampai saat ini belum sempat mencoba es krim Viennetta 🙏 Kami akan berusaha sebaik mungkin dalam menyiapkan berbagai kejutan dan keseruan selanjutnya untuk bikin #SemuaJadiHappy

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio