Suatu kejadian menimpa salah satu pemilik toko kartu TCG di Jepang. Toko tersebut mengalami kerugian besar akibat aksi pencurian oleh seorang pria yang berhasil mengambil kartu Yugioh dan Pokemon dengan total harga mencapai 1 juta Yen.

Aksi Pencurian Kartu Yugioh dan Pokemon di Jepang

Dilansir dari Yahoo Japan, seorang pria nekat menuruni sisi gedung pencakar langit di lantai 6 yang merupakan salah satu toko kartu TCG yang ada di Jepang. Pria tersebut berhasil mencuri kartu Yugioh dan Pokemon. Pria tersebut mengambil kartu-kartu yang bersifat rare dan memiliki harga jual yang tinggi. Toko kartu TCG tersebut mengalami kerugian hingga mencapai mencapai 1 juta Yen atau sekitar Rp131 juta .

Aksi pria tersebut diawali dengan naik ke gedung serba guna yang ada di Tokyo diatas lantai toko kartu TCG berada. Lalu, dia keluar melalui jendela gedung dan turun dengan menggunakan tali menuju lokasi jendela toko kartu. Setelah itu dia memecahkan jendela tersebut dan masuk kedalam toko. Kemudian dia mengambil kartu-kartu yang memiliki harga tinggi dan segera melarikan diri.

Selain kartu Yugioh dan Pokemon, pelaku berhasil mencuri uang sebesar 200 ribu Yen atau sekitar Rp26 juta.

Alasan Melakukan Pencurian

Ada alasan kenapa pelaku melakukan hal nekat dan berbahaya. Pria tersebut melakukan aksi pencuriannya karena membutuhkan uang dalam waktu singkat untuk membayar semua utang-utang pribadi.

Saat ini, pihak kepolisian setempat telah menangkap pelaku. Pria tersebut mengakui kesalahan dan segala pelanggaran hukum yang telah dia lakukan. Pihak kepolisian masih melakukan investigasi lebih lanjut mengenai kejadian ini.

Pertama Kali Coba, Ibu Dewi Sukarno Berhasil Menang di Duel Yugioh!

Ibu Dewi Sukarno Yugioh

Berbicara mengenai kartu Yugioh, Ibu Ratna Dewi Sari Sukarno atau Ibu Dewi Sukarno mencoba bermain permainan kartu Yugioh. Melalui channel Youtube resminya, Ibu Dewi Sukarno menunjukkan kemampuannya bermain permainan kartu terkenal, yaitu Yugioh.

Dari video tersebut, terlihat ini baru pertama kali beliau mencoba permainan kartu populer ini. Meskipun begitu, beliau sangat antusias mempelejari cara bermain Yugioh. Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana Ibu Dewi Sukarno bermain kartu Yugioh, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio