Sejak tahun 2018 lalu, restoran waralaba Kirby Cafe telah hadir untuk para penggemar karakter sesosok bola pink berwarna Kirby. Berbeda dengan kafe lainnya, Kirby Cafe memiliki menu yang selalu berganti sesuai dengan musim dan juga menjual berbagai merchandise menarik yang berbeda-beda dalam tiap kesempatan.

Sebentar lagi, musim semi akan tiba di Jepang, dan itu berarti Kirby Cafe akan segera meluncurkan menu baru bertemakan musim semi. Oleh karena itu, Kirby Cafe telah mengumumkan serangkaian menu terbaru mereka yang bertemakan bunga sakura untuk menyambut musim semi di Jepang.

Kira-kira, seperti apa ya, menu terbaru dari Kirby Cafe? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Tiga menu baru resmi dijual

Dalam rangkaian menu terbaru mereka kali ini, Kirby Cafe telah menyediakan sebanyak tiga menu yang dapat disantap di dalam restoran. Tiga menu ini dapat dimakan dalam restoran ataupun dibawa pulang. Tiga menu baru Kirby Cafe ini juga sudah termasuk satu minuman dan dua makanan.

kirby cafe musim semi

Makanan pertama adalah Kirby’s Search for Spring, yaitu sebuah onigiri berbentuk karakter Kirby dan dibalut dengan sebuah daun. Jika tidak puas dengan hanya satu onigiri, pelanggan juga dapat memesan Sakura Dance Temari Sushi, yaitu sebuah bento set dengan enam sushi berbentuk berbagai karakter dari serial gim Kirby di dalamnya. Keenam sushi ini juga didekorasi dengan suasana khas musim semi.

Sementara itu, minuman yang ditawarkan dalam rangkaian menu spesial Kirby Cafe untuk menyambut musim semi ini adalah Sakura Latte. Minuman yang terlihat imut dan sangat bernuansa musim semi ini merupakan sebuah minuman berwarna pink yang diberi krim di bagian atasnya.

Merchandise lainnya turut disediakan di Kirby Cafe

Pergantian musim tidak akan terasa di dalam Kirby Cafe jika tidak ada merchandise terbaru Kirby yang dirilis. Pada Jumat (12/3) kemarin, pihak Kirby Cafe telah merilis sejumlah merchandise bertemakan musim semi. Di antaranya, terdapat peralatan makanan yang terbuat dari kayu, serta tersedia pula dompet dan case untuk kartu SUICA (kartu yang digunakan untuk mengendarai kereta di Jepang).

Saat ini, Kirby Cafe memiliki dua cabang, yaitu di Tokyo Skytree dan Hakata, Fukuoka. Menu musim semi ini tersedia di kedua cabang ini. Jika kalian ingin mengunjungi dan bersantap di Kirby Cafe, kalian diharuskan untuk memesan tempat terlebih dahulu di situs resmi Kirby Cafe. Namun, jika kalian ingin membawa pulang makanan dari sana, reservasi tidak diperlukan.

Nawala Karsa NK Kurio