Game Among Us dalam beberapa waktu ini sedang viral terlebih bagi kalangan netizen Indonesia. Mengetahui hal tersebut, pihak Bea Cukai memanfaatkan tema Among Us sebagai pemberitahuan kepada warga Indonesia untuk berhati-hati terhadap Impostor mengatasnamakan Bea Cukai.

Hati-Hati Terhadap Impostor Mengatasnamakan Bea Cukai

Pesan ini disebarkan melalui akun sosial media Facebook resmi Bea Cukai. Dalam postingan tersebut, pihak Bea Cukai memperingatkan kepada warga Indonesia untuk berhati-hati terhadap Impostor alias penipu. Karena sering sekali para Impostor ini menipu para korban untuk mentranfer dana ke mereka atas nama Bea Cukai. Berikut ini adalah pesan Bea Cukai kepada warga Indonesia dengan tema game Among Us.

Banyak impostor mengatasnamakan Bea Cukai!⁣

Sahabat BC patut waspada jika ada oknum yang:⁣
– menghubungi menggunakan nomor pribadi⁣
– mengaku sebagai pejabat Bea Cukai⁣
– mengancam untuk memproses ke jalur hukum⁣
– meminta transfer sejumlah uang ke nomor rekening pribadi⁣

Reaksi Netizen

Melihat cara penyampaian dan gambar dari pihak Bea Cukai, para netizen di Indonesia memberikan banyak respon positif. Bahkan mereka terhibur dengan cara mereka dengan menggunakan tema Impostor yang ada di Among Us. Terlebih lagi, saat ini game tersebut sedang viral. Berikut beberapa reaksi netizen.

“Nah ini contoh kreatif mengikuti perkembangan tren anak muda , bukan dikit² membatasi”

“Info siapa desainer nya”

“Adminnya mantap mengikuti yang lagi rame. best admin pokok nya.”

“Puncak komedi”

Menguak Misteri El Tunas di Game Among Us yang Viral

Berbicara mengenai game Among Us, sebelumnya saya sudah pernah mencoba cari tahu mister El Tunas yang lagi viral di game tersebut.

Nama El Tunas ini berasal dari pemain di postingan sosial media Facebook bernama Charles Blossom. Dia memberikan sebuah screenshot saat dia bermain Among Us bersama pemain lainnya. Disana, para pemain menggunakan nama karakter lucu Teletubbies, mulai dari TinkyWinky, Dipsy, Lala dan Po. Kemudian semua berubah dengan kemunculan pemain ke-5 bernama El Tunas.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio