Kabar duka kembali mencuat dalam dunia entertainment Jepang. Kali ini, aktor kenamaan Akira Kubodera dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (13/11) lalu.

Dilansir dari laman berita NHK, Akira Kubodera ditemukan tidak bernyawa di rumahnya, yang terletak di kawasan Nakano, Tokyo, Jepang. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit saat ditemukan. Naas, ia dinyatakan meninggal setelah sampai di rumah sakit.

Akira Kubodera, aktor yang berperan sebagai Kanei dalam serial Kamen Rider Blade itu, diduga meninggal dunia akibat tindakan bunuh diri.

Pria kelahiran Tokyo tersebut, mengutip dari NHK, merupakan aktor yang sering terlibat dalam sejumlah serial live-action, drama panggung, hingga perfilman. Selain berperan dalam serial franchise Kamen Rider, ia turut berperan dalam program live-action Bishoujo Senshi Sailor Moon sebagai Kunzite.

Dalam kesempatan lain, ia turut berperan dalam film Mobile Suit Gundam 00 Re:Build serta film sekuelnya, berjudul Mobile Suit Guindam 00 Re:(in)novation.

 


Di Indonesia saat ini, tidak ada nomor telepon hotline terkait penanganan tindakan bunuh diri. Bagi NawaReaders yang tengah, atau memiliki teman dengan tendensi melukai diri sendiri hingga menghilangkan nyawa, segera cari Rumah Sakit hingga Puskesmas terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio