Situs resmi untuk anime Uzaki-chan wa Asobitai resmi mengumumkan jajaran seiyuu terbaru mereka. Trailer atau Promotional Video kedua anime tersebut juga dirilis bersamaan.

Perkenalkan ‘Master’, Karakter Terbaru di Anime Uzaki-chan

Seiyuu Uzaki-chan Wa Asobitai
FOTO: Komite Produksi Uzaki-chan

Dalam trailer kedua dari Uzaki-chan wa Asobitai, pihak produksi mengenalkan karakter terbaru yakni Akihiko Asai. Karakter yang berperan sebagai pemilik bar dimana Shinichi bekerja, sekaligus ayah dari Ami Asai, di alihsuarakan oleh Akimoto Yosuke.

Secara lengkap, berikut adalah jajaran cast atau seiyuu utama dari Uzaki-chan wa Asobitai:

  • Hana Uzaki diperankan oleh Ozora Naomi
  • Shinichi Sakurai diperankan oleh Akabane Kenji
  • Ami Asai diperankan oleh Taketatsu Ayana
  • Itsuhito Sakaki diperankan oleh Takagi Tomoya
  • Akihiko Asai diperankan oleh Akimoto Yosuke

Intip PV Terbaru Uzaki-chan wa Asobitai 

Mengutip dari Comic Natalie, pengisi suara Akimoto Yosuke menyebut bahwa ia tak sabar menunggu pengumuman lainnya, dimana pemeran-pemeran tambahan akan diumumkan. “Aku tak sabar menunggu semuanya,” dalam wawancaranya dengan Comic Natalie, “ada Uzaki-chan yang lucu dan baik, dan ada Sakurai yang nampak garang namun baik di dalam hatinya.”

“Sembari memantau keduanya, pemilik Bar (Akihiko) serta putrinya, Ami, teman dari Sakurai yakni Sakaki dan ibu Uzaki-chan yang lucu akan muncul juga,” ujar Akimoto.

Tentang Uzaki-chan wa Asobitai

uzaki chan wa asobitai 1
FOTO: Komite Produksi Uzaki-chan

Uzaki-chan wa Asobitai! adalah buah karya mangaka Take yang dipublikasikan di majalah digital Niconico Seiga pada Desember 2017. Hingga kini manga tersebut telah terbit dalam versi tankoubon yang berjalan selama empat volume, terbaru yaitu volume keempat baru saja dijual 7 Februari lalu.

Manga ini mendapatkan predikat masuk dalam 20 web manga terbaik versi majalah Jepang, Da Vinci Magazine dan Niconico Tsugi ni Kuru Manga Awards pada tahun 2018.

Manga ini adalah cerita slice-of-life menceritakan kehidupan mahasiswa Shinichi Sakurai yang menekuni kuliahnya, sebelum bertemu dengan adik kelasnya Hana Uzaki. Uzaki diceritakan sebagai cewek sangat berisi namun agak periang dan ingin bermain bahkan menjahili Sakurai, sehingga kehidupan normalnya menjadi terganggu akan kedatangan Uzaki.

Selang beberapa waktu mereka ‘bersama’, apakah hubungan keduanya akan terjalin?

Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio