Situs dan media sosial resmi anime Tiger & Bunny mengumumkan detil dari Season 2 atau musim kedua dalam bentuk desain karakter baru. Seperti apa desainnya?

Tiger & Bunny Season 2 dengan Desain Baru!

Media sosial Tiger & Bunny mengunggah beberapa gambar teaser visual pertama untuk desain karakter yang akan hadir dalam musim kedua ini.

Beberapa desain ini juga diunggah dalam situs resmi anime tersebut. Termasuk dua tokoh utamanya, Kotetsu T. Kaburagi dan Barnaby Brooks, delapan karakter yang didesain baru oleh Masakazu Katsura terlihat lebih segar dibanding musim pertamanya.

Bandai Namco Pictures akan memproduksi anime musim kedua ini. Salah satu stafnya, Mitsuko Kase, yang pernah terlibat dalam anime klasik Saikano, akan menangani posisi sutradara dari proyek anime ini. Ia akan dibantu beberapa tim kerabat kerja dari musim pertama Tiger & Bunny, termasuk Masafumi Nishida sebagai penulis naskah anime tersebut.

Tiger & Bunny musim kedua direncanakan akan tayang pada 2022 nanti, belum persis tanggal dan bulan pastinya.

Gratis Visual Background untuk Para Fans!

Menambahkan informasinya, akun Twitter animenya membagikan beberapa gambar background langsung dari anime musim pertama, ditambah sedikit desain baru. Beberapa gambar latar belakang tersebut bisa dipakai kepada para netizen, dalam hal ini penduduk kota Sternbild, untuk dipasang sebagai background aplikasi video call masing-masing.

Total gambar yang dibagikan sebanyak tiga belas buah yang dapat diunduh penggemarnya agar menampilkan kesan berbeda saat video call nantinya.

Beberapa Seiyuu Kembali Hadir!

tiger & bunny new design

Jajaran seiyuu untuk anime season 2 Tiger & Bunny akan kembali mengisi karakter-karakter mereka, diantaranya adalah:

  • Hiroaki Hirata sebagai Kotetsu T. Kaburagi
  • Masakazu Morita sebagai Barnaby Brooks Jr.
  • Minako Kotobuki sebagai Karina Lyle
  • Go Inoue sebagai Keith Goodman
  • Kenjiro Tsuda sebagai Nathan Seymour
  • Mariya Ise sebagai Huang Pao Lin
  • Taiten Kusunoki sebagai Antonio Lopez
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Ivan Karelin

Tiger & Bunny, Nuansa Reality Show dengan Tema Kepahlawanan!

Tiger & Bunny adalah anime original yang diprakarsai idenya oleh tim Sunrise, dibawah nama kolektif Hajime Yatate. Anime yang didesain karakternya oleh Masakazu Katsura ini telah tayang pada musim semi 2011 kemudian dilanjutkan dengan dua filmnya, The Beginning and The Rising.

Franchise ini juga melahirkan satu spin-off anime bernama Double Decker! Doug & Krill, yang telah tayang pada 2018 diproduksi studio yang sama dan didesain oleh Masakazu Katsura.

Nawala Karsa NK Kurio