Bersamaan dengan pengumuman dirilisnya PlayStation 5, diumumkan juga berbagai video game yang dapat dimainkan di konsol game tersebut. Salah satunya adalah Grand Theft Auto (GTA) V atau biasa disingkat GTA V, ada yang menyambut baik, ada juga yang mencibir.

GTA V Lagi di Console Game Terbaru Playstation 5

Hal ini terjadi setelah sejak tahun 2013 silam atau saat pertama kalinya video game tersebut dirilis pertama kali untuk konsol game PlayStation 3. Kemudian berlanjut rilis di Playstation 4, dan muncul lagi di era Playstation 5.

Dibandingkan serial GTA sebelumnya yang berbeda-beda pada setiap serialnya. Game-game tersebut memiliki variasi yang berbeda satu sama lain. Dimulai dari Grand Theft Auto Vice City, Grand Theft Auto San Andreas, dan lainnya, hanya Grand Theft Auto 5 saja yang dirilis secara terus menerus oleh Rockstar sejak perilisan pertamanya sampai sekarang.

GTA V di Milking Terus oleh Rockstar

Hal ini memunculkan dugaan Milking oleh segelintir netizen sehingga tidak sedikit juga netizen yang mencurahkan sindirannya melalui meme.

Seperti pada meme yang diunggah oleh Fan Page Facebook “>Implying Video Games Are Fun” dengan memakai screenshot dari serial “Fairy Odd Parents” yang menampilkan karakter Timmy Turner berusaha “memeras” sekuat tenaga peri Cosmo, yang dilabeli sebagai GTA5.

https://www.facebook.com/ImplyingVidya/posts/1633555470133430

Di kolom komentarnya juga tidak kalah menarik dimana netizen juga mengunggah berbagai meme yang mencurahkan keluhan mereka karena kecewa Rockstar malah merilis Grand Theft Auto 5 lagi daripada Grand Theft Auto 6 yang mereka tunggu-tunggu.

Seperti yang dilakukan oleh akun Facebook Steven Lish dengan mengunggah gambar yang memakai adegan dari serial anime “JoJo Bizzare Adventure” yang menampilkan karakter Dio yang dilabeli sebagai GTA5.

GTA V Playstation 5

Contoh lainnya adalah saat akun Facebook Elias Blanco di kolom komentar mengunggah gambar menyinggung soal GTA. Dia membandingkan era GTA lama dari tahun 2001-2008 dengan era tahun 2013 sampai sekarang.

berbagai serial GTA5 dari tahun ke tahun

GTA V Hadir di PlayStation 5

GTA V PlayStation 5 PS5

Bersamaan dengan diumumkannya PlayStation 5, game yang dikembangkan oleh Rockstar yaitu Grand Theft Auto 5 diumumkan akan tersedia di konsol game tersebut pada tahun 2021 mendatang. Video game tersebut telah menemani konsol PlayStation sejak tahun 2013 silam. Dimulai dari era PlayStation 3 sampai PlayStation 4 video game ini selalu hadir di konsol game tersebut.

Nawala Karsa NK Kurio