Baru saja merilis lagu terbaru mereka ‘Animal’ hari Rabu (27/1) lalu, BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE adalah grup vokal dan dance yang memiliki tujuan besar. Sejak terbentuk pada April 2018, mereka telah mengincar satu tujuan, bisa melakukan tur dan konser di stadium di seluruh dunia.

Rilis singleĀ terbaru berjudul ‘Animal’

Diproduksi oleh DJ dan produser Cory Enemy, yang sebelumnya pernah mengerjakan musik untuk Lady Gaga, Katy Perry dan Carly Rae Jepsen, sekarang BALLISTIK BOYZ telah merilis lagu terbaru mereka, ‘Animal’. Lagu ini dapat didengarkan di sejumlah layanan streaming musik mulai 27 Januari kemarin.

‘Animal’ adalah lagu R&B dengan beat minimalis dan banyak lapisan vokal dan rap yang kaya dari tujuh anggota BALLISTIK BOYZ. Alur latar yang halus dan lirik yang penuh semangat dari lagu tersebut sangat kontras dengan penampilan vokal grup yang emosional.

Video musik ‘Animal’ akan ditayangkan perdana di kanal YouTube resminya tanggal 1 Februari pukul 19.00 JST, atau 17.00 WIB. Rilis yang lebih lengkap dengan lagu bonus akan menyusul pada 3 Februari. Dengarkan juga trik produksi dan sample suara unik yang digunakan seperti suara koin yang berputar di atas meja.

Mengenal latar belakang para personel BALLISTIK BOYZ

BALLISTIK BOYZ adalah boy group berstandar global yang memimpin generasi bintang berikutnya dengan musik otentik dan pertunjukan dance yang mengesankan. Mereka berambisi untuk melakukan tur secara ekstensif. Tidak hanya di Jepang, tetapi juga di Malaysia, Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan Vietnam dalam perjalanan menuju dominasi dunia.

Tujuh anggota grup ini bisa bernyanyi dan nge-rap sambil melakukan gerakan tarian yang sangat akrobatik. Meskipun mereka berbasis di Jepang, setiap anggota memiliki kemampuan uniknya sendiri dengan kemampuan Bahasa mereka.

Tentang BALLISTIK BOYZ

Album perdana BALLISTIK BOYZ dirilis pada 22 Mei 2019. Album ini berhasil menempati posisi No. 1 di chart Billboard Japan Top Album Sales, chart Billboard Japan Hot Albums dan chart Viral Spotify. Mereka turut berhasil menyapu peringkat untuk penjualan CD dan streaming digital.

Tiga dari tujuh anggota individu grup yang unik. Miku Fukahori, Rikiya Okuda, dan Masahiro Sunada menghabiskan tiga tahun tinggal di New York sehingga mereka dapat menjadi pembicara bahasa Inggris yang sangat lancar.

Sebagai finalis dalam kompetisi VOCAL BATTLE AUDITION 5 (VBA5) yang diadakan oleh kolektif musik EXILE, Ryuta Hidaka dan Yoshiyuki Kano adalah talenta alami yang bernyanyi dengan sense of groove yang dalam. Riki Matsui, finalis kategori rap VBA5, fasih berbahasa Mandarin, dan awalnya otodidak. Juga seorang finalis dalam kategori rap VBA5, Ryusei Kainuma memiliki seorang ibu dari Brasil dan merupakan penutur asli bahasa Portugis dengan akar multikultural.

Dengan musik otentik mereka yang menyegarkan dan pertunjukan live yang kuat, BALLISTIK BOYZ adalah grup bertalenta dengan penonton internasional yang terus berkembang. Meledak keluar Jepang dengan tingkat kualitas berstandar global, grup Jepang ini menemukan penggemar baru di seluruh dunia.

Nawala Karsa NK Kurio
Enable referrer and click cookie to search for pro webber