Kabar tidak menyenangkan untuk para penggemar penyanyi asal Jepang bernama Masayoshi Ōishi. Penyanyi Masayoshi Ōishi dikabarkan akan hiatus untuk melaksanakan operasi pita suara.

Masayoshi Ōishi Akan Hiatus 1 Bulan untuk Operasi Pita Suara

Informasi ini berasal dari situs resmi Masayoshi Ōishi. Melalui situs resmi, penyanyi tersebut menjelaskan bahwa dia akan hiatus dari segala aktifitasnya untuk melaksanakan operasi pita suara. Operasi pita suara ini seharusnya dilaksanakan pada tahun yang lalu, namun karena suatu hal operasi tersebut ditunda hingga pengumuman ini keluar.

Pengumuman Resmi

Berikut ini adalah pengumuman dari situs resmi Masayoshi Ōishi.

Masayoshi Ōishi operasi surgery

[Pengumuman] Untuk Para Pendukung Masayoshi Ōishi

Terima kasih atas dukungan kalian untuk Masayoshi Ōishi.

Dengan pengumuman ini, setelah melakukan konsultasi, Masayoshi Ōishi akan melaksanakan operasi pita suara yang sebelumnya tertunda pada tahun lalu.

Terhitung mulai akhir bulan April, semua aktifitas akan berhenti dan memasuki masa hiatus selama 1 bulan dan dia akan beristirahat dari segala kegiatan menyanyi dan hal-hal berkaitan dengan kegiatan suara.

Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan para penggemar, tapi kami akan melakukan yang terbaik dengan mempersiapkan sebuah pertunjukan saat dia telah sehat kembali untuk kalian semua.

Kami sangat menanti dukungan kalian untuk Masayoshi Ōishi.

Tertanda, CAT entertainment Co., Ltd.

Semoga saja Masayoshi Ōishi dapat sukses menjalankan operasi pita suaranya agar bisa kembali berkarya dalam bermusik untuk para penggemarnya.

Tentang Masayoshi Ōishi

Masayoshi Ōishi
(Sumber: Masayoshi Ōishi Twitter Official)

Masayoshi Ōishi adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Uwajima, Ehime, Jepang. Dia adalah salah satu personil dari group OxT sebagai vokalis yang dipimpin oleh komposer Tom [email protected] Dia terkenal dalam menulis lagu-lagu dari anime, seperti lagu opening anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun berjudul “Kimi Ja Nakya Dame Mitai“.

Selain itu, dia adalah orang yang menulis lagu populer dari opening anime Kemono Friends berjudul “Yōkoso Japari Park e“. Ada banyak lagi lagu-lagu anime populer dari Masayoshi Ōishi, salah satunya adalah lagu opening anime yang saat  ini sedang tayang, yaitu SSSS.Dynazenon berjudul “Imperfect“.

Nawala Karsa NK Kurio