Ada yang berbeda pada MV terbaru yang diunggah oleh kanal Youtube resmi Nogizaka46. Dalam video lagu terbaru yang berjudul Boku wa Boku wo Suki ni Naru, tampil animasi yang digambar oleh, mangaka dari mangaka dari Keep Your Hands Off Eizouken!Sumito Oowara.

Adaptasi anime mangaka dari Keep Your Hands Off Eizouken! rilis pada tahun 2020. Dalam animasi MV untuk Nogizaka46 tersebut, terlihat desain khas gambaran Sumito, baik dalam desain karakter, maupun mesin yang digunakan.

Keeps Your Hands Off Eizoken!

MV Nogizaka46 buatan mangaka Eizouken menceritakan tentang seorang gadis yang berpartisipasi dalam klub hoverboard. Gadis yang terlihat jauh dan tidak memiliki banyak teman tersebut belajar untuk mencintai dirinya sendiri, dan membuka hati untuk teman-temannya. Sesuai dengan tema lagu yang dinyanyikan oleh Nogizaka46.

Sumito Oowara berperan sebagai penulis cerita storyboard, dan direktor animasi, ia mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya membuat animasi untuk video musik, dan merupakan tantangan baru. Melalui akun twitternya, ia juga berterima kasih pada seluruh staff, terutama Chiaki Kanno.

Manga Keep Your Hands Off Eizouken mendapat kepopulerannya setelah penayangan anime, dan berhasil mencetak sebanyak 500 ribu eksemplar.

Kolaborasi Nogizaka46 dengan Eizouken

Sebelumnya, cerita Keeps Your Hands Off Eizouken telah mengumumkan adaptasi live action nya yang telah rilis pada 25 September 2020. Live action ini diperankan oleh talenta-talenta dari Nogizaka46, yaitu Minami Umezawa, Asuka Saito, dan Mizuki Yamashita. Mereka juga ikut memerankan mini-seriesnya yang tayang pada 5 April 2020 di televisi sebanyak enam episode.

Tidak heran bahwa kemudian giliran Sumito yang membantu untuk membuat MV bagi grup idol besutan Sakamichi Series tersebut.

Tentang Nogizaka46

Dibentuk oleh produser Yasushi Akimoto, Nogizaka46 merupakan grup idol perempuan yang menjadi ‘rival resmi’ bagi AKB48. Seperti AKB, Nogizaka46 juga mengadopsi konsep ‘idol yang bisa kalian temui’ dimana para penggemar dapat mengikuti acara seperti handshake dan sesi foto. Nogizaka46 juga memiliki sister group, diantaranya: Sakurazaka46, Yoshimotozaka46, dan Hinatazaka46.

Grup ini telah merilis 25 single dan 5 album kompilasi. Berbagai lagu yang mereka rilis menempati urutan-urutan atas dari chart mingguan Oricon. Mereka juga memproduksi pertunjukan radio, pertunjukan teater, program televisi, serta membintangi berbagai film. Kamu dapat menonton MV ini lewat kanal Youtube mereka.

 

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio