Hampir genap satu tahun hilangnya beat BM 2808 AE, kejadian serupa terjadi lagi di lokasi yang tidak jauh dari tempat menghilangnya beat yang sempat viral di sosial media.

Berdasarkan penjelasan dari akun Facebook bernama Danny yang menjelaskan bahwa motor Beat milik temannya hilang di lokasi yang tidak jauh dari tempat motor miliknya yang hilang satu tahun lalu, ya, hanya berjarak 10 meter.

Jika sebelumnya yang hilang ada Beat warna hitam dengan plat BM 2808 AE, kini yang hilang adalah Beat warna biru dengan plat BM 4271 HH.

Berikut status yang dibuat oleh Danny di laman Facebooknya.

⚠️⚠️⚠️DICARI MOTOR BEAT BIRU BM 4271 HH TAHUN 2015 ⚠️⚠️⚠️

hilang di parkiran FKIP PBSI UNRI PEKANBARU, waktu hilang jam 20.00 wib (waktu hujan)

bantu share please, kalo ada yg nmpk langsung tandai !!!!!
(MOTOR KAWAN HILAAAANG nama dia SANDIKA LUMBAN BATU)

no.hp yang bisa dihubungi
082283565532“.

Tapi dalam status terbarunya, Danny tidak berniat untuk membuat meme dari kejadian ini seperti yang pernah dialaminya tahun lalu karena yang menjadi korban adalah temannya.

dan maaf tidak ada meme beat jilid 2 karena yang kena kawan ane, kalau ane yg hilang motor g masalah untuk jadi bahan ketawa“, ujarnya.

Walau demikian, Danny tetap membantu temannya dengan membuka donasi di situs KitaBisa (Walau sayangnya telah dihapus).

Hilangnya Beat BM 2808 AE

Meme motor beat hilang

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa hampir setahun yang lalu, peristiwa serupa menimpa mahasiswa UNRI bernama Danny dimana motor Honda Beat warna hitam dengan plat BM 2808 AE miliknya hilang di tempat parkir kampusnya.

Bukannya sedih, marah, hingga mengumpat pelaku saja, Danny dengan iseng membuat meme tentang motornya yang hilang.

Siapa sangka dengan meme-meme Beat yang dia buat justru berbuah manis dimana banyak teman-teman sosial medianya yang bersimpati atas menghilangnya motor milik Danny.

Bahkan ada yang mengaku saking seringnya melihat meme tersebut berseliweran di lini masa sosial medianya, sampai-sampai mereka lebih ingat plat nomor motor Danny daripada plat nomor kendaraannya sendiri.

Dikutip dari HAI. Iseng-iseng berhadiah, Danny mencoba membuka donasi di situs KitaBisa. Siapa sangka kelakuan iseng tersebut berbuah manis juga karena banyak yang memberi donasi untuk dirinya agar bisa membeli motor baru.

Karena donasi sebesar Rp. 5,5 juta berhasil dikumpulkan dalam waktu satu bulan.

Jujur dari awal bikin Kitabisa cuman buat ‘main-main’ doang gitu biar rame, eh ternyata ga nyangka banyak donasi sampai tembus hampir 5 juta, wkwk aneh memang dunia ini. Terima kasih kepada nenek dan tante yang sudah menutupi kekurangan motor, harga total Rp 5.500.000 full 100% donasi dari kawan dan saudara semuanya“, ujar Danny dalam laman Facebooknya.

Nawala Karsa NK Kurio