1. Pop Kultur Umum

Manga Kishuku Gakkou No Juliet Akan Dirilis Di Indonesia!

Pada Kamis (7/6) Melalui media sosial Facebook dari penerbit m&c!, mereka memposting sebuah gambar yang merupakan foto 3 komik Jepang. Salah satu dari komik tersebut merupakan komik yang akan mendapat adaptasi tv serial anime pada bulan Oktober 2018, Kishuku Gakkou No Juliet.

https://www.facebook.com/mnc.comics/photos/a.151919652737.145381.61401692737/10157419773402738/?type=3&theater

Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi kapan pastinya buku ini akan diterbitkan di Indonesia, informasi selengkapnya akan menyusul.

Kishuku Gakkou No Juliet bercerita tentang cinta terlarang antara Romio Inazuka dan Juliet Persia. Berlatar di Akademi Dahlia yang memiliki asrama dari dua negara yang berlawanan, asrama Black Dog yang dipimpin Romio Inuzuka  dan asrama White Cat yang dipimpin Juliet Persia, kedua asrama ini secara rutin bertarung dengan satu sama lain di wilayah sekolah. Walau saling berselisih, ternyata Inazuka yang sudah lama mengenal Persia menaruh hati pada Persia dan memberanikan diri untuk menyatakan cintanya. Akhirnya mereka harus berusaha menyembunyikan hubungan baru mereka ini dari kedua asrama.

Komik karangan Yousuke Kaneda ini terbit sejak tahun 2015. Komik ini mendapatkan nominasi penghargaan manga Kodansha ke-41 pada tahun 2016 kemarin. Di Jepang, komik ini sudah diterbitkan hingga volume 7.

Para pemeran untuk adaptasi animenya juga sudah diumumkan melalui situs resmi animenya, berikut para karakter dan pemerannya:

Yuuki Ono sebagai Romio Inuzuka

 

Ai Kayano sebagai Juliet Persia

 

Ayane Sakura sebagai Hasuki Komai

 

Yuu Shimamura sebagai Chartreux Westia

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio