Live Action yang diadaptasi dari serial manga berjudul sama, Watashi ga Motete Dousunda menduduki peringkat ke-4 pada minggu awal film tersebut ditayangkan!

Film tersebut meraup keuntungan mencapai 51.320.380 Yen atau sekitar 6.959.910.939,93 Rupiah hanya dalam weekend penayangan pertama film tersebut.

Film tersebut disutradarai oleh Norihisa Hiranuma(serial film High & Low), serta dibantu oleh Nami Kikkawa, Shouhei Fukuda, Kei Watanabe, dan Daisuke Kamijou sebagai penulis naskah. Tidak ketinggalan pula idolgroup Girls2 yang turut serta mengisi soundtrack pada Film Watashi ga Motete Dousunda.

Diperankan oleh Artis Papan Atas!

Sebelumnya, manga karya Junko yang berjudul sama tersebut juga telah diadaptasi menjadi serial anime! Berkisah tentang seorang fujoshi, Kae Serinuma yang merasa patah hati karena karakter favoritnya mati. Karena patah hatinya, dia memilih untuk mengurung diri pada kamarnya selama berhari-hari dan tidak makan maupun minum. Namun, hal aneh terjadi setelah dirinya keluar dari kamarnya untuk pertama kalinya: dia yang memiliki badan yang gemuk tiba-tiba berubah dan memiliki badan yang kurus! Karena hal ini pula, dia pun menjadi cewek populer di sekolahnya hingga diperebutkan oleh 4 cowok populer di sekolahnya!

Tak kalah dengan animenya, pada film adaptasi Watashi Ga Motete Dousunda juga banyak menggaet nama-nama aktor dan aktris terkenal! Seperti Nonoka Yamaguchi(member dari idolgroup E-Girls), Hokuto Yoshino(High and Low The Worst), Asahi Itou(Lupinranger vs. Patranger vs. Kyuranger), Fuju Kamio(Signal), serta masih banyak lagi!

Menjadi Salah Satu Film Jepang dengan Pendapatan Tertinggi di Minggu Penayangan Perdana

Dilansir dari Anime News Network, film adaptasi Live Action Watashi ga Motete Dousunda turut masuk pada daftar peringkat 10 film dengan pendapatan tertinggi pada minggu penayangan perdana di Jepang!

Termasuk film-film dari Studio Ghibli dan TOHO yang baru saja gencar mempromosikan film mereka sejak akhir Juni(26/06) lalu. Studio Ghibli merajai pada peringkat pertama hingga ketiga dengan karya mereka, yaitu: Spirited Away dengan pendapatan 86.785.950 yen, Princess Mononoke dengan 82.68.750 yen, serta Nausicaä of the Valley of the Wind yang turut menduduki peringkat ketiga dengan pendapatan terbesar pada minggu perdana penayangannya.

Contributor
Do you like Vinsensa Roseline's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio