Jaringan toko second-hand barang otaku terbesar se-Jepang, Lashinbang, kembali mengadakan survei karakter ‘waifu’ dan ‘husbando’ terbaik untuk fans luar negeri mereka pada laman Facebook mereka dengan jumlah 8,600 followers tersebut.

Trio Karakter Love Live! Sunshine!! Masuk Dalam 3 Besar

Secara mengejutkan, hasil survei karakter anime favorit sedunia menurut pelanggan Lashinbang menyatakan bahwa Ruby Kurosawa berhasil berada di peringkat pertama, Hanamaru Kunikida di peringkat kedua, dan Yoshiko Tsushima di peringkat ketiga. Mereka bertiga adalah trio unit kelas 1 dari Love Live! Sunshine!!.

Hasil ini sangat mengejutkan. Sebab hasil survey anime favorit Lashinbang sebelumnya pada tanggal 26 Maret dimenangkan oleh BanG Dream! dan bukanlah Love Live!

Karakter Anime Favorit Dunia Lashinbang
RISET: Lashinbang

Bakal Adakan Survei Setiap 2 Minggu Sekali

Saat ini, mayoritas dari penggemar Lashinbang berada di Asia Tenggara. Dan survei yang diadakan oleh toko second-hand tersebut merupakan hal yang mengundang ‘kontroversi’ tentang siapa waifu terbaik di Asia.

Meski demikian, Lashinbang berharap kedepannya bahwa survei karakter anime favorit tersebut dapat mempresentasikan anime yang populer di dunia secara menglobal. Mulai hari ini, Lashinbang akan merilis hasil survei mereka setiap 2 minggu sekali, dan mengupdate hasilnya pada salah satu toko mereka di Akihabara.

Detil Data Ranking Lashinbang Edisi 5 April 2020

Dengan jumlah followers mereka yang melebihi 8600 orang, serta voting yang dimulai sejak 8 Februari hingga 5 April 2020, berikut adalah detil ranking karakter terfavorit sedunia versi pelanggan Lashinbang.

  1. Ruby Kurosawa dari Love Live! Sunshine!!
  2. Hanamaru Kunikida dari Love Love! Sunshine!!
  3. Yoshiko Tsushima dari Love Love! Sunshine!!
  4. Mika Jougasaki dari THE [email protected] CINDERELLA GIRLS
  5. Sayo Hikawa dari BanG Dream!
  6. Adonis Otogari dari Ensemble Stars
  7. Aya Maruyama dari Bang Dream!
  8. Nico Yazawa dari Love Live!
  9. Yukina Minato dari BanG Dream!
  10. Uzuki Shimamura dari THE [email protected] CINDERELLA GIRLS

Dengan deadline hingga 17 April kedepan, anda juga dapat turut bergabung dalam menvoting pengisi suara favorit anda melalui laman berikut. Mari berpartisipasi!

Apa Itu Lashinbang?

Lashinbang adalah toko second hand terbesar di Jepang yang memiliki 56 cabang di seluruh Jepang dan 3 toko di Hongkong, Taipei dan Seoul. Mereka memiliki berbagai macam koleksi figure, doujinshi, OST, DVD, Blu-ray dan lain lain dalam katalog toko mereka.

Saat ini mereka juga menjual secara internasional secara online di tautan berikut:

Lashinbang juga tengah membuka rekrutmen untuk membuka franchise toko mereka di Asia Tenggara. Jika anda tertarik untuk menjadi partner franchise mereka di Indonesia, anda bisa menghubungi mereka melalui laman Facebook mereka dan mereka akan memberitahu untuk persyaratan secara lanjut.

Sebelumnya, Lashinbang telah membuka halaman Facebook berbahasa inggris mereka pada bulan Desember tahun 2019. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi Website serta laman sosial media mereka di Facebook dan juga Twitter.

Nawala Karsa NK Kurio