Kinoko Nasu dikenal sebagai penulis cerita dari serial populer Fate/Stay Night yang dirilis pertama kali sebagai sebuah game light novel. Selain Fate/Stay Night masih ada serial lain yang dia tulis seperti Tsukihime danĀ Kara no Kyoukai. Dalam sebuah interview majalah, Kinoko Nasu mengungkapkan bahwa dirinya bermain Genshin Impact dengan karakter Venti!

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Kinoko Nasu Ketagihan Bermain Genshin Impact dengan Venti

Kinoko Nasu Genshin Impact Venti
(Sumber: TYPE MOON ACE VOL.13)

Informasi ini berasal dari majalah terbaru Type Moon Ace Vol.13 yang memiliki banyak informasi seputar Type-Moon seperti game terbaru Tsukihime Remake hingga Fate/Grand Order. Dalam interview tersebut Kinoko Nasu mendapatkan berbagai pertanyaan terkait kegiatan dia selama pandemi COVID-19 yang telah berlangsung lebih dari 1 tahun ini.

Saat ditanya kegiatan Nasu 1 tahun terakhir ini, dia menjawab telah melakukan banyak kegiatan. Mulai dari mencoba memasak Yakiniku, Takoyakan dan Monjayaki. Dia juga sibuk mengerjakan proyek pekerjaannya. Selang waktu dia mencoba bermain game dan berkebun.

Kinoko Nasu Genshin Impact Venti
(Sumber: TYPE MOON ACE VOL.13)

Namun saat dia menjelaskan mengenai bermain game, dia meneriakkan kalimat “KAZE DA!”. Itu merupakan referensi kalimat yang digunakan oleh Venti, karakter dari game Genshin Impact. Dari pernyataan tersebut kita bisa mendapat gambaran bahwa Nasu sedang ketagihan bermain game Genshin Impact. Bahkan nampaknya dia berhasil mendapatkan karakter Venti.

Suka Bermain Game

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Kinoko Nasu menyebutkan video game yang sedang dia mainkan walaupun itu merupakan produk luar dari Type-Moon. Nasu sendiri suka bermain game menurut informasi interview dari berbagai media dan majalah resmi.

Bahkan, Nasu sendiri adalah salah satu penggemar berat serial game Dark Souls dan Bloodborne dari FromSoftware. Dia sering memasukkan referensi dari game tersebut dalam beberapa kesempatan interview.

Nasu juga menyebutkan ingin melakukan kolaborasi antara Fate/Grand Order dengan salah satu Souls-Series. Namun, keinginan itu masih dalam tahap rencana dan dia ingin suatu hari nanti rencana tersebut terwujud.

Tentang Kinoko Nasu

Kinoko Nasu

Kinoko Nasu adalah penulis cerita serial populer sekaligus Co-Founder perusahaan Type-Moon bersama Takashi Takeuchi. Hingga saat ini, sudah banyak serial cerita yang telah dia tulis dari berbagai macam media. Mulai dari Fate/Stay Night, Kara no Kyoukai, Tsukihime serta Tsukhime Remake, Fate/Extra dan yang masih berjalan saat ini Fate/Grand Order (penulis utama dan supervisor).

Nawala Karsa NK Kurio