Sebuah serial generasi baru tokusatsu dari Toei yang berjudul Kamen Rider Saber saat ini (4/11) sedang berjalan. Sudah 8 episode serial tersebut berjalan sejak pertama kali tayang pada 6 September 2020. Ternyata, serial Kamen Rider Saber tidak disukai oleh netizen dari Jepang.

Apa penyebab serial ini tidak disukai oleh netizen Jepang? Yuk, kita cari tahu bersama!

Netizen Jepang Tidak Menyukai Kamen Rider Saber

kamen rider saber preview
Foto: YouTube Bandai Official Channel

Dilansir dari Excite News, netizen dari Jepang didominasi oleh kritikan negatif untuk serial Kamen Rider Saber. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak menyukai serial Kamen Rider tersebut karena banyak hal. Salah satu alasannya adalah terlalu banyak forms dan karakter Kamen Rider yang telah muncul dalam 8 episode ini.

Salah satu netizen tersebut mengatakan bahwa karakter Kamen Rider disana terlalu banyak disertai dengan forms-nya yang terus muncul dalam 8 episode. Selain itu mereka mengatakan serial tersebut terasa membosankan di tiap episode-nya dan seperti sedang menonton iklan berdurasi 30 menit.

Kesalahan Utama Pada Penulis Cerita

Bahkan netizen Jepang mengkritik bahwa cerita di Kamen Rider Saber buruk dan membosankan terletak pada kesalahan penulis cerita, yaitu Takuro Fukuda. Dia adalah penulis yang bertugas membuat script cerita untuk serial Kamen Rider Ghost.

Kamen Rider Ghost sendiri terkenal sebagai serial Kamen Rider paling buruk di era Heisei. Bahkan di hasil polling Kamen Rider Heisei paling populer, Kamen Rider Ghost hanya menduduki peringkat ke-9.

Pernyataan dari banyak netizen dari Jepang bisa dibilang cukup akurat mengingat penulisnya adalah Takuro Fukuda, penulis Kamen Rider Ghost. Mari kita lihat hasil akhirnya apakah kualitas Kamen Rider Saber akan semakin bagus atau malah semakin buruk seperti Kamen Rider Ghost.

10 Kamen Rider Era Heisei Terfavorit Menurut Para Penggemar!

Kamen Rider Heisei Terfavorit Favorit

Serial Tokusatsu Kamen Rider memang sangat populer dikalangan semua umur. Tidak hanya anak-anak saja, bahkan orang dewasa sangat menyukai pahlawan dari Jepang ini. Tapi, serial Kamen Rider manakah yang menjadi terfavorit dari para penggemarnya dari awal era Heisei hingga saat ini? Kalian bisa baca artikel terkait dari kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio