Jelang HUT Nawala Karsa, Situs Nawala Karsa Berbenah

Nawala Karsa pada bulan Agustus nanti akan menginjak usia yang pertama. Didirikan pada tanggal 31 Agustus 2017 dalam…

Nawala Karsa pada bulan Agustus nanti akan menginjak usia yang pertama. Didirikan pada tanggal 31 Agustus 2017 dalam rangka memberitakan tentang situasi-kondisi di gelaran Comic Frontier ke-9, Nawala Karsa kini berkembang menjadi Media lebih Informatif dengan membahas 3 topik utama, yaitu : Pop Culture, Penyiaran, serta Transportasi Umum.

Kini, dengan hampir 8 topik utama untuk dibahas, Nawala Karsa mulai berbenah untuk ‘mengolaborasikan’ topik-topik tersebut agar lebih ‘ramping’ dari sebelumnya. Rencananya, Nawala Karsa akan membahas topik-topik berikut :

  • Pop Culture (Pop Culture dari Indonesia dan Jepang akan dilebur)
  • Penyiaran
  • Teknologi
  • Internasional
  • Transportasi Umum

Sementara itu, untuk Opini akan tetap terpisah dari topik-topik yang kami bahas dan menjadi acuan utama dalam situs Nawala Karsa. Topik Opini akan dikelola sendiri oleh tiap-tiap penulis, dengan tulisan pribadi yang dituangkan oleh penulis sendiri, serta disunting oleh Editor sebelum dipublikasi.

Podcast dari Nawala Karsa Podcast Service juga tetap terpisah, sama seperti Opini. Informasi-informasi yang telah diproduksi didalam Podcast, akan dibentuk dalam format teks dan akan dipublikasikan pada 4 topik yang telah dibahas diatas sebelumnya.

Selain perubahan-perubahan yang akan dilakukan di dalam situs, Nawala Karsa juga berencana untuk merealisasikan Fase Pertama pengembangan Situs Berita Nawala Karsa yang telah dicanangkan sebelumnya sejak pembentukan situs Nawala Karsa.

Nawala Karsa akan memigrasikan situs beritanya dari www.nkmedia.xyz menuju www.nawalakarsa.com. Tujuannya adalah, untuk meningkatkan kredibilitas kami serta memberikan rasa kepercayaan pada anda dari setiap berita yang kami berikan.

Nawala Karsa juga berencana untuk melakukan Fase Kedua pengembangan Media Nawala Karsa. Fase Kedua tersebut akan terealisasikan setidaknya pada bulan Agustus nanti pada saat pagelaran Comic Frontier ke-11, sekaligus menjadi kado bagi Nawala Karsa sendiri.

Dan dikarenakan Fase Pertama sekaligus perombakan Topik sudah dilakukan, saya selaku Pemilik dari Nawala Karsa mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa dari para Pembaca sekaligus Pendengar Nawala Karsa.

Kami janjikan Media yang Semakin Independen dan juga Informatif. Hanya Nawala Karsa, Hanya Untuk Anda, dan #SemakinKewl!

Related Posts