Setelah minggu yang sangat sibuk bagi perusahaan Cover Corp, grup virtual Youtuber Jepang Hololive siap-siap menyambut generasi kelimanya! Bagaimanakah penampakan dari mereka anak baru yang akan meramaikan kancah industri vtuber nantinya?

Generasi kelima vtuber Hololive segera hadir!

Agensi virtual Youtube Jepang, Hololive Production, adakan pengumuman lagi dengan menghadirkan vtuber generasi kelima. Mereka datang dari berbagai latar belakang serta akan memulai debut livestream dalam waktu dekat ini. Masing-masing telah buka Twitter dan YouTube resminya yang dapat dikunjungi oleh pecinta setia vtuber.

Untuk saat ini, kegiatan mereka akan dimulai dari Twitter terlebih dahulu. Rabu minggu depan, kelima Vtuber tersebut akan memulai streaming perdana mereka pada 12 Agustus di beberapa jadwal yang berbeda. 

Khusus bagi talenta Mano Aloe, sementara ini akun Twitter-nya belum bisa diakses karena yang bersangkutan belum dapat masuk ke akunnya sendiri. Jadi, mohon bersabar, ya!

Profil singkat vtuber generasi kelima Hololive!

Beberapa detil untuk setiap personil generasi kelima vtuber baru Hololive ini melansir dari keterangan yang ditulis oleh PR Times Jepang:

Yukihana Lamy (雪花ラミィ)

Lahir: 15 November

Tinggi: 158 cm

Merupakan anak dari tetua Klan Salju di sebuah daerah jauh dari peradaban manusia. Terkesima dengan livestream anak-anak Hololive, Lamy memutuskan untuk merantau jauh dari keluarganya ditemani oleh makhluk bernama Daifuku. Lamy digambarkan sebagai cewek yang serius dalam segala hal, meskipun terkadang Ia suka ceroboh dan aneh.

Momosuzu Nene (桃鈴ねね)

Lahir: 2 Maret

Tinggi: 159 cm

Momosuzu Nene adalah cewek yang datang secara isekai yang punya impian jadi idol girl. Berpenampilan dengan modis oriental, Nene punya hobi yang meliputi nyanyi, menari dan makan siomay. Ia berusaha mendedikasikan dirinya lebih baik di mata khalayak ramai agar lebih dikenal dan dicintai banyak orang. Diketahui, Ia memiliki nama “Tao Lin” di alam dunianya.

Shishiro Botan (獅白ぼたん)

Lahir: 8 September

Tinggi: 166 cm

Shishiro Botan punya sifat garang dari luar, namun sehari-hari Ia tidak ingin melakukan kegiatan alias malas-malasan. Meskipun Ia dianggap beban bagi banyak orang seusianya, Botan memiliki tekad kuat untuk menyelesaikan sesuatu yang diinginkannya.

Punya moto hidup yaitu, “Ga usah mikirin hasil! (採算度外視, Saisan dogaishi)

Mano Aloe (魔乃アロエ)

Lahir: 28 Oktober

Tinggi: 150 cm

Aloe merupakan makhluk succubus dalam pelatihan yang ingin menjadi diva dalam dunia iblis. Ia digambarkan wataknya sebagai sombong namun tidak memaksakan kesombongannya. Mendengar kabar ada audisi Hololive di dunia manusia, Ia langsung bergegas dan daftarkan diri menjadi Vtuber untuk menebarkan pesona kepada penggemarnya.

Omaru Polka (尾丸ポルカ)

Lahir: 30 Januari

Tinggi: 153 cm

Polka adalah anggota dari kelompok sirkus keliling yang kebetulan ketemu dengan agensi Hololive. Pertemuan dengan pop kultur virtual Youtube tersebut membuatnya berambisi menjadi CEO di dunia Vtuber. Datang dari dunia sirkus, Polka memiliki bakat juggling dan akrobat untuk menghibur orang dan berani menghadapi tantangan yang dihadapinya dengan serius. 

Jadwal siniar perdana generasi kelima Hololiver

roster hololive generasi kelima

Bagi NawaReaders yang ingin menonton sepak terjang pertama mereka, catat beberapa tanggal mainnya di bawah ini!

No. Hari Virtual Youtuber debut
1 Rabu, 12 Agustus 2020 Yukihana Lamy (19:00)
2. Kamis, 13 Agustus 2020 Momsuzu Nene (19:00)
3 Jumat, 14 Agustus 2020 Shishiro Botan (19:00)
4 Sabtu, 15 Agustus 2020 Mano Aloe (19:00)
5 Minggu, 16 Agustus 2020 Omaru Polka (19:00)

Jadwal diatas akan berubah sewaktu-waktu, disesuaikan mengikuti zona waktu WIB.

Jadi, siapakah Hololiver baru yang ingin NawaReaders ingin tonton nantinya? Adakah diantara kalian yang ingin bertemu banget dengan mereka? Jangan lupa untuk kirim komentarmu disini maupun di fanpage Facebook kita!

Nawala Karsa NK Kurio