HIROAKI KATO RESMI MENIKAH – Berita gembira datang dari musisi asal Jepang yang berkarir di Indonesia, Hiroaki Kato. Pasalnya, ia telah melangsungkan pernikahan dengan vokalis band Mocca, Arina Ephipania. Keduanya menggelar private wedding di rumah kakak kandung Arina pada Rabu malam (21/8/2019).

Pernikahan kedua mempelai tersebut hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak. Ya! Keluarga Kato jauh-jauh datang dari Jepang untuk menyaksikan momen sakral ini.

Walau digelar secara tertutup, Hiroaki Kato pun menunjukan kebahagiaannya melalui akun Facebooknya. Nampak dalam posnya, ia dan sang istri mengenakan kimono bermotif batik.

“Sebelas tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kami berdua memulai kehidupan bersama. Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi my only one. Mungkin inilah yang dinamakan changing fate,”, tulis Hiroaki Kato di pos tersebut

“Mulai sekarang kami berdua siap berbagi petualangan dengan tawa dan air mata hingga maut memisahkan kelak. Singkat kata, perasaan saya adalah bahagia,” lanjutnya.

Bagi yang belum tahu, Hiroaki Kato adalah musisi asal Jepang yang jatuh cinta terhadap Indonesia baik dari kebudayaan, makanan, maupun masyarakatnya. Ia telah beberapa kali menerjemahkan lagu-lagu indonesia kedalam bahasa Jepang seperti Kutsu (sepatu), Kokoro wa Sugu Soba Ni (Dekat di Hati), dan yang belakangan lagi meledak, Moshimo Mata Itsuka (Dan mungkin Bila Nanti). Bahkan Ia sempat berkolaborasi dengan virtual youtuber Indonesia, Maya Putri lho!

Sang istri, Arina ternyata bukan orang sembarang. Dia sudah cukup lama berkecimpung di dunia tarik suara. Sempat tergabung dalam band indie Mocca membuat Arina terkenal dengan sebutan Arina Mocca.

Kedepannya, Hiro dan Arina akan membuat karya bersama. Mereka memulainya dengan video klip “nada Sou Sou” yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Sekali lagi selamat ya kalian berdua.

 

 

Nawala Karsa NK Kurio