Di bulan Ramadhan ini, GEM akan mengisi hari-hari kalian dengan berbagai kegembiran. Dimulai dari sebuah drama serta variety show yang pastinya akan menghibur. Apa saja drama dan variety show yang telah dipersiapkan GEM di bulan Ramadhan tahun ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

The Pride of the Temp (2020)

GEM Bulan Ramadhan The Pride of the Lamp

GEM telah mempersiapkan sebuah drama di bulan Ramadhan yang berjudul The Pride of the Temp (2020). Haruko Omae (diperankan oleh Ryoko Shinohara), si pegawai lepasan kembali lagi setelah 13 tahun! Bekerja penuh waktu di perusahaan korporat khas Jepang bukan lagi kunci untuk kesuksesan karir atau masa depan yang terjamin.

Reformasi telah terjadi, yang melibatkan outsourcing, pengenalan AI dan metode baru lainnya. Cara kerja tampilan Jepang telah berubah. Di era baru ini, bagaimana cara Haruko Omae bekerja?

Drama ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2007 dan menjadi salah satu drama paling populer di Jepang. Seri terbaru, The Pride of the Temp (2020), dengan pemeran asli Ryoko Shinohara, Kotaro Koizumi dan Yo Oizumi, akan hadir kembali di layar kecil.
The Pride of the Temp (2020) akan segera hadir di GEM.

Detective Novice

GEM Bulan Ramadhan Detective Novice

Kai Honma (Kento Nakajima) dan Jiro Ichinose (Sho Hirano) adalah dua polisi dengan karakter yang sangat berbeda yang mulai berteman sejak masa pendidikan di akademi kepolisian. Kai Honma merupakan sosok yang cerdas, rajin, dan memiliki daya ingat yang sangat baik. Di akademi kepolisian, ia bekerja di bidang profil kriminal. Tidak seperti Kai Honma, Jiro Ichinose lebih menggunakan otot daripada otak dan dia pun memiliki hati yang hangat serta kepribadian yang jujur.

Mereka menemukan diri mereka terseret ke dalam serangkaian kasus rumit. Karena mereka tidak berpengalaman, mereka harus kembali ke pelajaran yang telah dipelajari di kelas serta meminta bantuan orang lain untuk menyelesaikan berbagai kejahatan satu per satu.

Meskipun memiliki karakter yang sangat berbeda, akhirnya mereka bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing dan menggabungkan upaya mereka untuk menyelesaikan kasus dan menjadi mitra terbaik.

Detective Novice adalah remake dari film Korea ‘Midnight Runners’ yang dibintangi Park Seojoon dan Kang Haneul. Sebagai salah satu drama yang paling dinanti di Jepang, pemeran Detective Novice juga mendapatkan perhatian dari publik. Aktor yang memerankan Kai Honma adalah Kento Nakajima , anggota boyband Johnny & Associates, Sexy Zone.

Detective Novice akan segera hadir dan tayang perdana di GEM.

Monday Late Night Show S3

GEM Bulan Ramadhan Monday Late Night Show S3

Usir rasa sedih Anda dengan Shingo Murakami dari Kanjani 8 serta diva terbesar Jepang, Matsuko Deluxe! Monday Late Night Show berani membahas topik yang tidak biasa dan menarik mulai dari di Jepang hingga ke seluruh dunia. Jelajahi Jepang dengan berbagai cara yang tidak terduga!

Mondy Late Night Show S3 tayang perdana di GEM menemanimu selama bulan Ramadhan pada 4 Mei, setiap Senin pada pukul 21.00 WIB.

Girls on a Shoestring

GEM Bulan Ramadhan Girl on a Shoestring

Bagaimana rasanya hidup dengan anggaran yang ketat? Adakah yang bisa bahagia dengan sedikit uang? Memperkenalkan “Bonbie Girls”, gadis-gadis yang mampu hidup bahagia dan memuaskan bahkan ketika hidup sederhana!

Setiap minggu, gadis-gadis ini mencari cara kreatif untuk menghemat uang dan berusaha untuk terus menjalani gaya hidup nyaman. Apakah memungkinkan untuk makan semangkuk ramen atau omurice yang lezat dengan harga kurang dari 100 yen? Masih bisakah mereka mewujudkan mimpinya dengan kantong kosong?

Girls on a Shoestring tayang perdana pada 12 Mei, setiap Selasa pukul 21.00 WIB.

Dare to Surprise S3

GEM Bulan Ramadhan Dare to Surprise S3

Dare to Surprise adalah acara mengenai wisata dan makanan yang didedikasikan untuk menghadirkan beragam hidangan lezat di Jepang kepada Anda!

Tanpa bantuan staf produksi, para tamu selebriti ini harus melakukan semuanya sendiri, mulai dari meminta izin di restoran, hingga membuat topik dan percakapan! Melalui momen-momen yang tidak terencana ini, bersiaplah untuk terkejut oleh sisi selebriti favorit Anda yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Dare to Surprise S3 tayang perdana pada 14 Mei, setiap Kamis pada pukul 20.00 WIB.

Must Be ARASHI! S3

GEM Bulan Ramadhan Must Be ARASHI S3

Grup idola pria J-pop populer, ARASHI, membawakan Anda hiburan yang tak terbatas dengan variety show mereka sendiri! Terlepas dari interaksi mereka dengan tamu istimewa atau tekad mereka dalam menyelesaikan berbagai misi, Anda akan terpesona oleh tingkah jenaka dan pesona yang tak terbantahkan melalui berbagai pertunjukan menghibur.

Saksikan idola papan atas ini seperti Anda belum pernah melihat mereka sebelumnya! Jangan lewatkan kejenakaan mereka yang pasti akan membuat anda tertawa!

Must Be ARASHI S3 tayang perdana pada tanggal 20 Mei, setiap Rabu pada pukul 19.00 WIB.

DESHIIRI King & Prince S2

GEM Bulan Ramadhan DESHIIRI King & Prince

King & Prince mengikuti program magang! Mereka menantang diri mereka sendiri untuk melakukan berbagai pekerjaan yang berbeda, mulai dari pemadam kebakaran, tukang roti, pelatih binatang dan masih banyak lagi.

Saksikan bagaimana mereka menjalani pelatihan yang keras dan menghadapi misi yang sulit. Dapatkan wawasan yang lebih dalam tentang dunia kerja, kesulitan setiap pekerjaan serta melihat sisi yang berbeda dari King & Prince dalam seri ini!

DESHIIRI King & Prince S2 tayang perdana pada 20 Mei, setiap Rabu pada pukul 21.00 WIB.

Tentang GEM

GEM, tujuan pilihan Anda untuk hiburan Jepang terbaik. Sebuah usaha bersama antara Sony Pictures Television (SPT) dan Nippon Television Network Corporation, GEM menikmati akses ke konten Jepang eksklusif dari Nippon TV.

Saluran ini menampilkan drama eksklusif pertama dan eksklusif serta berbagai pertunjukan hiburan dari Jepang. Ini termasuk drama prime time yang dipilih yang ditayangkan pada waktu yang sama dan dalam minggu yang sama dengan siaran mereka di Jepang.

Program khusus lainnya termasuk audisi GEM lokal untuk variety show Jepang – ‘I Can Sing in Japanese!’ dan siaran langsung festival musik ‘THE MUSIC DAY’ dengan pertunjukan oleh Hey! Say! JUMP di Hong Kong berseri-seri.

Selain itu, GEM membawa pertunjukannya ke luar layar dan masuk ke kehidupan pemirsa dengan acara meet-and-greet artis dengan bintang Jepang Kento Yamazaki dan Hayami Mokomichi. Kunjungi situs resmi GEM dan bergabunglah dalam percakapan di akun sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Nawala Karsa NK Kurio