Pada Sabtu lalu (5/12), studio produksi film TOHO telah merilis video promosi terbaru untuk film adaptasi live action Yakusoku no Neverland. Selain menampilkan beberapa cuplikan adegan film, video promosi tersebut juga menampilkan lagu tema untuk film ini yang berjudul “Tadashiku Narenai” (“It Can’t Be Right”) yang dibawakan oleh band rock Zutto Mayonaka de Ii No Ni (Zutomayo).

Para Pemeran, Sutradara, dan Staf

Film live action Yakusoku no Neverland akan dibintangi oleh aktris Minami Hamabe sebagai tokoh utama dalam cerita ini, yaitu Emma. Dua teman Emma, Ray dan Norman, masing-masing akan diperankan oleh Jyo Kairi dan Rihito Itagaki. Aktris Keiko Kitagawa juga berpartisipasi dalam film ini sebagai Isabella (“Mama”) dan aktris serta komedian Naomi Watanabe memerankan karakter Krone.

Sutradara Yuuichirou Hirakawa dipercaya untuk menggarap film live action yang satu ini. Hirakawa juga dibantu oleh Noriko Gotou sebagai penulis skrip. Film live action Yakusoku no Neverland direncanakan akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang mulai pada tanggal 18 Desember 2020 nanti.

Tentang Yakusoku no Neverland

Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland adalah sebuah manga yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini pertama kali diserialisasikan dalam majalah manga Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada 2016 lalu dan baru saja tamat pada bulan Juni 2020 ini.

Manga yang satu ini bercerita mengenai Emma, seorang gadis cilik berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House, sebuah panti asuhan yang menyediakan fasilitas terbaik untuk anak-anak yang tinggal di sana. Grace Field House tampak seperti panti asuhan biasa, namun setelah melihat insiden pembunuhan salah satu temannya, Emma sadar bahwa tempat ini adalah rumah penjagalan yang berkedok panti asuhan. Bersama kedua temannya, Ray dan Norman, Emma pun berupaya untuk keluar dari tempat ini. Jika mereka tidak hati-hati, mereka akan menjadi korban selanjutnya dan daging mereka akan dijual kepada sebuah ras yang disebut Demons.

Selain diadaptasi menjadi film live action dalam bahasa Jepang, sempat tersiar kabar pula pada Juni 2020 bahwa serial ini akan dijadikan serial live action berbahasa Inggris. Amazon Studios dan Touchstone Television tengah mengembangkan proyek serial live action berbahasa Inggris ini dan nantinya, program ini akan disutradarai oleh Rodney Rothman.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio