Sebuah adaptasi live action dan merupakan serial terakhir berdasarkan manga karya Nobuyuki Fukumoto berjudul Kaiji : Final Game. Serial terakhir ini akan menghadirkan cerita serta tantangan game baru yang semakin seru. Dan dengan membawa kabar gembira, Moxienation akan membawa film live action Kaiji: Final Game ke bioskop Indonesia.

Seperti apa film live action ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Tentang Manga Kaiji

Manga Kaiji pertama kali diterbitkan serialnya pada majalah Young Magazine yang dipublikasikan oleh Kodansha pada tahun 1996. Saat ini, penjualannya tercatat lebih dari 21 juta kopi dan masih tetap populer setelah 23 tahun sejak publikasi pertamanya.

Selain itu, film “KAIJI” sebelumnya di tahun 2009 dan 2011 juga laris di box office dan menjadi representasi serial film jepang. Setelah 9 tahun, serial terkenal ini kembali ke layar lebar dengan pemain hebat dan cerita yang orisinil.

Di seri terakhir ini, penulis Fukumoto Nobuyuki akan menghadirkan game orisinil baru, seperti “Tower of Babel“, “The Last Judgment“, “Dream Jump“, dan “Golden Scissors-Paper-Stone“. Penonton sekuel sebelumnya akan terpikat sekali lagi dalam dunia “KAIJI” yang dipenuhi intensitas yang ditulis oleh penulis aslinya. Bersiaplah untuk mendapatkan kejutan dan kharisma para pemerannya, dimana film ini menyampaikan pesan unik di era baru Reiwa ini.

Sinopsis Cerita Kaiji: Final Game

Akhir dari Olimpiade Tokyo 2020 membawa ekonomi Jepang ke dalam ambang kehancuran. Hanya orang-orang kaya yang mampu bertahan di negara tersebut. Orang lemah dan miskin harus berada pada kondisi rentan dan berjuang dalam hidupnya.

Kaiji menjalani gaya hidup yang sangat mengenaskan, dan perusahaan tempat ia bekerja memberikan gaji yang sedikit. Kaiji marah bertanya-tanya tentang sekaleng bir yang harganya telah meningkat hingga seribu yen.

Dia bertemu dengan Otsuki, mantan pimpinannya yang telah ditunjuk sebagai presiden dari anak perusahaan Teiai Group. Otsuki memperlihatkan Kaiji selebaran berjudul “Acara Bantuan Pemuda ke-51: Tower of Babel ”. Suatu acara yang dipandu oleh orang kaya. Acara ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi kaya, tetapi dibutuhkan sebuah strategi untuk memenangkan permainannya.

Roda takdir telah bergerak untuk Kaiji. Apakah surga atau neraka menunggunya? Taruhan terakhir Jepang akan segera dimulai.

Para Aktor dan Aktris

Para pemain aktor dan aktris di seri sebelumnya akan kembali memerankan karakternya, termasuk Kaiji. Berikut ini daftar para aktor dan aktris dalam film live action Kaiji: Final Game.

  • Tatsuya Fujiwara sebagai Kaiji Ito
  • Sota Fukushi sebagai Kousuke Takakura
  • Nagisa Sekimizu sebagai Kanako Kirino
  • Mackenyu Arata as Minato Hirose
  • Koutarou Yoshida sebagai Yoshihiro Kurosaki

Pesan Tatsuya Fujiwara untuk Para Penggemar

Dalam sebuah interview, Tatsuya Fujiwara memberikan pesan bagi para penggemarnya. Fujiwara mengatakan bahwa para penonton tidak perlu banyak berpikir menonton film Kaiji, cukup nikmati saja filmnya. Bahkan dirinya merasa bodoh dengan apa yang dilakukan di film.

Namun, bukan berarti dia tidak suka. Dia sangat senang melakukan perannya sebagai Kaiji di film live action ini. Sang penulis, yaitu Fukumoto Nobuyuki senang mendengar respon positif dari sang aktor Kaiji tersebut.

Film live action Kaiji: Final Game telah tayang di bioskop Indonesia dan dibawa oleh Moxienation mulai 9 Desember 2020. Jadi, jangan sampai kalian lewatkan penayangan film live action ini, ya!

Nawala Karsa NK Kurio