Situs resmi untuk proyek film adaptasi live action dari manga shoujo Honey Lemon Soda baru saja merilis sebuah trailer terbaru untuk film tersebut pada Rabu (24/3). Selain berisikan cuplikan dalam film tersebut, trailer berdurasi 1 menit tersebut juga menampilkan lagu tema untuk film ini.

Trailer terbaru ungkap theme song perdana

Lagu tema untuk film Honey Lemon Soda akan dibawakan oleh grup idola Snow Man. Lagu yang akan mereka bawakan adalah “HELLO HELLO”. Situs resmi dari proyek film live action Honey Lemon Soda juga merilis sebuah poster visual terbaru.

Jajaran pemain yang terlibat dalam Honey Lemon Soda

Pada September 2020 lalu, nama-nama aktor dan aktris yang akan memerankan karakter utama dalam film Honey Lemon Soda telah diumumkan. Aktris muda Ai Yoshikawa ditunjuk sebagai pemeran karakter utama, Uka Ishimori. Sementara itu, anggota grup Snow Man, Raul, menjadi pemeran karakter utama pria dalam film ini, yaitu Kai Miura. Film ini menandai debut Raul sebagai aktor.

Adapun para aktor dan aktris lainnya yang bergabung dalam produksi film Honey Lemon Soda. Mereka akan memerankan teman-teman Uka dan Kai di sekolah. Film ini juga dibintangi oleh Mayu Hotta sebagai Serina Kanno, Tatsuomi Hamada sebagai Tomoya Takamine, Ryota Bandou sebagai Satoru Seto, dan Natsumi Okamoto sebagai Ayumi Endo.

Sutradara dan staf

live action honey lemon soda

Film live action Honey Lemon Soda digarap oleh Koji Shintoku dan skripnya ditulis oleh Nami Kikkawa. Mangaka Honey Lemon Soda, Mayu Murata, dikreditkan sebagai kreator original. Film ini diproduksi oleh Office Crescendo dan didistribusikan oleh Shochiku.

Saat proyek film live action Honey Lemon Soda pertama kali diumumkan pada 2020 lalu, para staf mengungkap bahwa film ini direncanakan akan rilis pada musim panas 2021. Kini, tanggal rilisnya juga telah diumumkan—film live action Honey Lemon Soda resmi akan tayang di berbagai bioskop Jepang mulai dari tanggal 9 Agustus 2021 nanti.

Tentang Honey Lemon Soda

live action honey lemon soda

Honey Lemon Soda merupakan sebuah manga romansa yang digarap oleh Mayu Murata. Serial manga Honey Lemon Soda pertama kali diterbitkan di majalah manga Ribon milik Penerbit Shueisha pada Desember 2015. Pada Desember 2020 lalu, Shueisha telah merilis volume tankobon ke-15 dari serial ini.

Serial Honey Lemon Soda berkisah mengenai Uka Ishimori, seorang siswi SMA berusia 15 tahun yang pemalu dan tidak memiliki masa SMP yang baik lantaran dirinya menjadi korban bullying. Ketika memasuki SMA, Uka ingin lepas dari dirinya sewaktu SMP dan mencoba menjadi gadis yang lebih berani, namun usahanya tidak berhasil. Pada saat itulah ia bertemu dengan Kai Miura, seorang pemuda yang selalu memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik.

Nawala Karsa NK Kurio