Pada Senin (21/12), proyek film dan drama televisi live action Horimiya merilis dua trailer, masing-masing berdurasi 1 menit dan 30 detik, berisi berbagai cuplikan dan lagu tema. Tak hanya itu, pihak produksi film dan drama televisi live action Horimiya juga merilis sebuah visual terbaru.

Lagu tema turut diungkap dalam trailer

Lagu tema untuk proyek film dan drama televisi live action Horimiya merupakan lagu yang telah dibuat secara khusus dan akan dibawakan oleh grup Toketadenkyu. Lagu berjudul “Tomoshibi” (Lamplight) akan menjadi lagu tema untuk film dan lagu ending atau penutup untuk serial televisinya.

Toketadenkyu juga membawakan lagu berjudul “Dou Sun-no?” yang akan menjadi lagu opening atau pembuka untuk drama televisi live action Horimiya. Kedua lagu tersebut ditampilkan dalam trailer live action Horimiya yang baru saja dirilis pada hari ini.

Sutradara, Kru, dan Pemeran yang terlibat

Proyek film dan drama live action Horimiya akan memiliki jajaran pemain yang sama. Aktor Ouji Suzuka memerankan Izumi Miyamura dan aktris Sayu Kubota memerankan Kyouko Hori, dua karakter utama dalam serial Horimiya. Para staf juga telah mengumumkan beberapa aktor dan aktris yang akan berpartisipasi dalam film ini, yaitu Rion Okamoto, Akira Onodera, Aya Marsh, Sakura, Ryousuke Sota, Yuuki Inoue, Aoba Kawai, dan Ryou Kimura.

Sutradara Hana Matsumoto akan menggarap film dan drama live action Horimiya, dengan bantuan Mamoru Yoshino dalam penggarapan episode kelima dan keenam. Sementara itu, staf lainnya yang terlibat dalam produksi adalah Yoshifumi Sakai dari Europe Kikaku sebagai penulis skrip untuk film dan drama, serta Gota Ishida dan Tomohiro Ootoshi sebagai penulis skrip untuk versi drama live action.

Rencananya, film live action Horimiya yang berisi kompilasi tiga episode pertama dari drama live action-nya akan dirilis di berbagai bioskop mulai pada 5 Februari 2021 dan akan ditayangkan selama sepekan. Sementara itu, drama live action Horimiya dengan tujuh episode akan mengudara di saluran televisi TBS dan MBS pada 16 Februari 2021 mendatang.

Tentang Horimiya

Horimiya atau Hori-san to Miyamura-kun adalah serial manga bergenre komedi romantis karya penulis HERO dan ilustrator Daisuke Hagiwara. Serial manga Horimiya telah dipublikasikan dalam majalah manga Monthly G Fantasy milik Square Enix sejak tahun 2011 hingga sekarang.

Serial ini berfokus kehidupan Kyouko Hori dan Izumi Miyamura, dua pelajar SMA yang terlihat sangat bertolak belakang—Hori dengan paras cantiknya dan Miyamura dengan penampilan ala otaku. Namun, jati diri mereka yang sebenarnya sangatlah berbeda dari apa yang mereka tampilkan di sekolah. Hori bukanlah gadis SMA yang biasa bermain dengan teman-temannya dan harus mengurus adiknya di rumah sepulang sekolah, serta Miyamura menyimpan berbagai tato dan tindikan di sekujur tubuhnya.

Selain diadaptasi menjadi serial drama dan film live action, Horimiya juga mendapatkan adaptasi program anime. Anime Horimiya akan segera mengudara mulai pada tanggal 9 Januari 2021 di Jepang.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio