Beberapa waktu lalu, telah diumumkan bahwa manga karya Hideo Yamamoto, Homunculus, akan diadaptasi menjadi sebuah film live action yang diproduksi oleh Netflix. Pada Senin (18/1), pihak produksi film live action Homunculus telah merilis beberapa still atau gambar dari adegan yang muncul dalam film tersebut.

Gambar adegan terbaru dirilis baru-baru ini

Dilansir dari situs Comic Natalie, sebanyak 22 still atau beberapa gambar dari adegan dalam film tersebut telah dirilis. Salah satu gambar adegan yang ditampilkan adalah karakter

utama dalam film live action Homunculus, Susumu Nakoshi, yang diperankan oleh aktor Go Ayano dan sedang menutup salah satu matanya.

Selain menampilkan Go Ayano sebagai Susumu Nakoshi, pihak produksi film live action Homunculus juga merilis gambar-gambar yang menampilkan sejumlah karakter lainnya. Ada gambar adegan yang menunjukkan karakter mahasiswa kedokteran, Manabu Ito, dan karakter wanita misterius yang masing-masing diperankan oleh Ryo Narita dan Yukino Ishii.

Berikut adalah beberapa gambar adegan terbaru yang telah dirilis dalam live action Homunculus.

Sutradara dan staf yang terlibat dalam serial live action

film live action homunculus

Film adaptasi live action dari Homunculus digarap oleh Takashi Shimizu dan diproduksi oleh Booster Project serta Netflix. Aktor Go Ayano dipercaya untuk menjadi karakter utama dalam Homunculus, yaitu Susumu Nakoshi.

Selain Ayano, film ini juga dibintangi oleh Ryo Narita, Yukino Ishii, dan Seiyo Uchino. Anna Ishii dari grup idola E-girls juga berpartisipasi dalam produksi film ini sebagai gadis sekolah menengah yang memiliki koneksi dengan Susumu.

Film live action Homunculus akan didistribusikan oleh Avex Pictures. Homunculus tayang di bioskop-bioskop Jepang dan juga ditayangkan di layanan streaming Netflix mulai pada tanggal 2 April 2021 mendatang.

Tentang Homunculus

film live action homunculus

Homunculus merupakan sebuah serial manga bergenre psychology horror yang digarap oleh Hideo Yamamoto. Serial manga ini diterbitkan dalam majalah manga Big Comic Spirits milik penerbitan Shogakukan dari tahun 2003 hingga 2011 silam. Manga yang ditujukan untuk para pembaca dewasa ini memiliki 11 volume tankobon. Manga ini juga pernah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comics, bagian dari penerbit Elex Media Komputindo yang menerbitkan berbagai karya komik untuk pembaca dewasa.

Serial Homunculus ini berkisah mengenai kehidupan Susumu Nakoshi, seorang pria tunawisma yang tinggal di dalam sebuah mobil di sepanjang jalan kawasan Shinjuku. Di sana, ia bertemu dengan seorang mahasiswa kedokteran bernama Manabu Ito yang menawarkannya untuk menjadi relawan untuk eksperimen selanjutnya, dan menjanjikan uang bensin sebagai imbalannya.

Susumu pun menjadi kelinci percobaan terbaru dalam operasi trepanasi yang dilakukan oleh Ito. Setelah menjalani operasi tersebut, Susumu mendapat indra keenam yang membuatnya mampu melihat sisi lain dari diri manusia. Tetapi, kemampuan tersebut juga memiliki efek samping—ia jadi memiliki kehidupan yang lain untuk dapat melihat sisi buruk masyarakat.

Nawala Karsa NK Kurio