Pada Selasa (13/10), saluran televisi TV Tokyo mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah episode spesial live action yang diadaptasi dari manga karya Masayuki Kusumi dan Yoshitoshi Abe berjudul Kodomo no Gourmet.

Manga Kodomo no Gourmet Mendapatkan Adaptasi Live Action

Rencananya, episode spesial live action ini akan segera mengudara di Jepang pada tanggal 25 Oktober nanti. Episode spesial live action Kodomo no Gourmet ini disutradarai oleh Hajime Senoo dan skripnya ditulis oleh Youhei Yamazaki. Sementara itu, aktris muda Misaki Ishii akan memerankan karakter utama dalam serial ini, yaitu seorang gadis yang duduk di bangku SD, An Yomogino.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai episode spesial Kodomo no Gourmet.

Sinopsis Cerita

Kodomo no Gourmet bercerita mengenai kehidupan seorang gadis kelas 4 SD bernama An Yomogino yang sangat menyukai makan makanan lezat. Karena orang tua mereka sibuk, An dan adik lelakinya, Kuri, sering tinggal berdua saja di rumah selama hari kerja. Melihat keadaan ini, An bersumpah ingin membuat sebuah masakan yang lezat dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Ya, An ingin membuat menu makanannya sendiri!

Tentang Kodomo no Gourmet

Kodomo no Gourmet adalah sebuah serial manga yang ditulis oleh Masayuki Kusumi dan diilustrasikan oleh Yoshitoshi Abe. Kusumi dan Abe merilis karya mereka yang satu ini di aplikasi manga daring comicS+ pada Juli 2017 sampai mereka memutuskan untuk hiatus. Baru pada November 2019, mereka melanjutkan Kodomo no Gourmet di layanan manga daring Renta!.

Sebelum Kodomo no Gourmet, Masayuki Kusumi telah menggarap sejumlah manga seputar makanan dan masakan gourmet. Namun, bisa jadi manga yang membuatnya terkenal adalah Kodoku no Gourmet, sebuah manga yang ia tulis bersama dengan mangaka Jiro Taniguchi. Kodoku no Gourmet juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial live action yang ditayangkan di saluran TV Tokyo sejak 2012 lalu.

Mangaka Yoshitoshi Abe dikenal karena desain karakter dan konsep desain yang ia buat untuk serial anime yang dirilis pada tahun 1998, Serial Experiments Lain. Abe juga telah menggambar desain karakter untuk sejumlah serial lain, seperti Habane Renmei, Texhnolyze, NieA_7, dan RErideD.

Nawala Karsa NK Kurio