Kabar bahagia dari dunia aktor-aktris Jepang sebagaimana dilapor dari Sponichi. Pasangan suami-istri selebriti Jepang, yaitu Daigo (Daigo Naito) dan Keiko Kitagawa memiliki kabar baik dari mereka berdua. Kira-kira kabar seperti apa, ya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Daigo dan Keiko Akan Memiliki Anak

Sebelumnya Daigo dan Keiko bertemu pada tahun 2011 di sebuah drama yang berjudul  LADY ~Saigo no Profiling~, dan akhirnya pada tahun 2016 mereka resmi menikah. Ketika berada di konferensi bulan januari 2016, Daigo ditanya berapa banyak anak yang dia inginkan, dia menjawab “satu, dua, atau mungkin tiga”.

Di tahun yang sama pada bulan Desember Daigo membuat debut sebuah buku gambar penulis atay Picture Book Writer. Selain itu dia ingin sekali suatu saat menunjukkan buku itu kepada anaknya. Daigo juga merasa saat ini mereka bahagia.

Hal yang bagus jika aku akan meminang seorang anak, tetapi untuk saat ini kami merasa bahagia sebagai pasangan yang ingin belum mempunyai anak.

Profil dan Debut Daigo Naito

Daigo adalah seorang penyanyi/penulis lagi sekaligus pengisi dan aktor yang mengisi beberapa drama dan anime, namun dia lebih dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Ia memulai debutnya dengan nama panggung DAIGO☆STARDUST pada tahun 2003 setelah bandnya bubar. Nama tersebut diambil dari album music Ziggy Stardust karya musisi David Bowie.

Karirnya sebagai pengisi suara juga sangat dikenal di kalangan otaku bahkan sampai mengisi lagu animenya tersebut di seri anime populer seperti Detective Conan dan Cardfight!! Vanguard. 

Profil dan Debut Keiko Kitagawa

Keiko Kitagawa memerani di seri Live Action Pretty Guardian Sailor Moon sebagai Sailor Mars. Dia juga tampil di film barat The Fast and the Furious: Tokyo Drift  memerankan karakter Reiko. Semenjak itu dia memerankan beberapa drama televisi dan film seperti Live Action Paradise Kiss manga karya Ai Yazawa dan seri My Little Nightmare (Akumu-chan). 

Daigo melamar Keiko setelah mengikuti acara 24-Hour Television 38 di NTV, sampai akhirnya mereka menikah pada tanggal 11 Januari 2016.

Berita mengenai Daigo dan Keiko ini disambut positif oleh banyak media dan tentu saja para penggemar mereka. Semoga saja anak Daigo dan Keiko nanti akan lahir dengan kondisi sehat dan sang ibu berhasil melahirkan dengan selamat.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio