Cosplayer Enako mencoba memanfaatkan momen #dirumahaja dengan bercosplay sebagai Nezuko Kamado dari Kimetsu No Yaiba. Seperti biasanya, penampilan cosplay oleh Enako selalu berhasil memikat warganet Twitter.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, tengok foto dibawah!

Cosplay Nezuko yang Simpel dan Memukau

Dari akun Twitter pribadinya, Enako memposting foto dirinya bercosplay sebagai Nezuko dari rumahnya. Nezuko Kamado sendiri ialah salah satu tokoh utama dari Kimetsu No Yaiba yang sangat populer.

Mencoba untuk bercosplay sebagai Nezuko (Kimetsu No Yaiba) di rumah setelah sekian lama. Kalau (properti) kukunya sudah diterima, nanti suatu saat ingin berfoto lagi di studio. #dirumahaja

Enako berhasil membuat para warganet Twitter terpukau dengan cosplaynya sebagai Nezuko yang simpel tersebut. Meskipun propertinya kurang lengkap seperti yang ia jelaskan di cuitan tersebut, keimutan dari karakter Nezuko benar-benar terpancarkan!

Netizen Terpukau dengan Enako

Hingga berita ini diterbitkan, cuitan tersebut telah meraih lebih dari 65 ribu like. Berikut adalah beberapa respon dari para penggemar atas cosplay Nezuko oleh Enako:

Wah, keren! Imut banget! Habis ini bercosplay jadi Tanjiro, ya!

Eh!? Keimutan yang genius!

Nezuko!! Terlalu imut dan elegan!!

Kualitas tinggi! Imut! The best!

Nezuko datang juga!!! Terlalu cantik dan imut!!!

Aku jadi pengen koleksi foto kolaborasi bersama Kimetsu No Yaibanya.

(Cosplaynya) Enakorin sebagai Nezuko! Keren! Imut banget!

Meskipun sedang #dirumahaja, aku sangat senang ketika melihat Enako bercosplay sebagai Nezuko. Terima kasih!

Seperti aslinya! Imut banget! Jadi pengen mencoba untuk bercosplay nih …

Tentang Enako

Cosplayer profesional asal Nagoya, Jepang ini dikenal dengan julukan “Cosplayer no. 1 di Jepang”. Ia sering tampil bercosplay untuk sampul di berbagai majalah animanga.

Menurut sebuah wawancara, wanita berusia 26 tahun ini pernah meraup keuntungan sebesar 10 juta yen pada ajang Comiket Musim Panas tahun 2016 lalu.

Karena reputasinya yang luar biasa di dunia cosplay, Ia diangkat menjadi duta program Cool Japan oleh pemerintah Jepang pada awal bulan ini. Enako berharap misinya sebagai duta program Cool Japan dapat membantu mempromosikan pop kultur Jepang ke seluruh dunia.

Jikalau masa karantina di rumah ini telah usai, jadi makin penasaran dengan penampilan Cosplayer Enako bercosplay sebagai Nezuko Kamado secara lengkapnya! Kita tunggu saja!

Nawala Karsa NK Kurio