Pada musim Summer 2019, anime-anime unik banyak memenuhi daftar tontonan para otaku. Mulai dari anime gym, pemadam kebakaran dan tentu saja anime isekai. Salah satu anime isekai yang unik pada musim ini dimana seorang ibu ikut dengan anaknya ke dunia fantasy isekai. Anime itu tidak lain adalah Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-Kai Kougeki no Okaa-san wa Suki Desu ka atau disingkat Okaasan Online.

Baru beberapa episode anime ini tayang, tim produksi dan distributor merchandise sudah siap dengan barang dagangan mereka untuk para otaku. Terlebih merchandise yang berkaitan dengan sang ibu, Mamako. Kira-kira seperti apa merchandise Mamako? Yuk, kita cek bersama-sama.

Bantal Okaasan Online, Mamako

Dari situs merchandise anime Okaasan Online, Aniplex+ membuka pre-order merchandise untuk seri anime Okaasan Online. Merchandise tersebut berupa bantal “empuk” sang ibu protagonist anime Okaasan Online, Mamako. Bentuk bantal “empuk” Mamako bisa kalian lihat dibawah ini.

Berdasarkan deskripsi produk, bantal ini akan memiliki tingkat kenyamanan yang luar biasa. Di bagian paha dan dada pada bantal akan terasa lebih “empuk” dan lembut saat dicoba. Ini bertujuan untuk para pembeli bisa merasakan kembali momen dimana kalian tidur di paha seorang ibu ketika masih kecil. Atau dalam kasus ini kita tidur di paha seorang ibu seperti Mamako.

Untuk gambar pada bantal kalian tidak perlu takut. Karena bantal ini tidak akan memiliki gambar “mesum” seperti yang biasa pada bantal atau dakimakura anime lainnya. Jadi kalian tidak perlu khawatir jika seseorang kepergok kalian sedang tidur di paha Mamako.

Buruan Pre Order, Demi Mamako

Bantal Mamako sudah bisa kalian pesan mulai hari ini melalui situs Aniplex+. Jika kalian benar-benar sayang ibu (Mamako), uang bukanlah masalah besar buat anak. Yaaa, kira-kira kalian bisa membeli bantal ini dengan harga 9,000 Yen, atau sekitar 1,2 juta Rupiah. Tunggu apa lagi, ayo buruan beli bantal merchandise anime Okaasan Online jika tidak ingin diserang serangan biasa Mamako dengan kekuatan penuh.

Nawala Karsa NK Kurio