Kembali dalam ranah musik EDM Indonesia, lingkarya musik Vibetronic bakal mengadakan event berbasis online atau daring yang ketiga kalinya di platform Twitch, dengan tajuk “Sad Jikan”.

Sad Jikan, perayaan hari jadi Vibetronic

Gelaran daring yang diadakan pada platform Twitch tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 13 Februari 2021, pukul 17.00 WIB (19.00 JST). Acara virtual tersebut diadakan guna memperingati hari jadi lingkarya asal Surabaya, Jawa Timur tersebut yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

Acara yang telah dinanti penggemar musik EDM maupun penggemar remix lagu jejepangan ini bakal dimeriahkan oleh sejumlah nama, mulai dari anggota lingkarya Vibetronic hingga nama-nama baru yang akan menarik perhatian kamu.

Hadirkan Crystagella dalam gelaran virtual kali ini

Menariknya, lingkarya Vibetronic bakal menghadirkan virtual DJ yang baru-baru ini naik daun di lingkup EDM Indonesia, yakni Crystagella. Tahun lalu, Crystagella berkolaborasi dengan musisi RnB Elang Defrianto guna menghadirkan lagu Stardust.

Sad Jikan Online Event Vibetronic

Selain Crystagella, turut serta hadir virtual artist Lemonade. Ia akan terlibat dalam gelaran Sad Jikan dengan menyisipkan sejumlah setlist musik terbaiknya. Dan juga, berbagai DJ dan musisi lainnya akan memeriahkan kegiatan tersebut. Lebih lanjutnya, kamu dapat melihat daftar artis yang akan terlibat pada gambar diatas.

Gelaran ketiga sejak awal pandemi

TV Pool COVID-19 Dari BNPB
Press Conference Tanggap Darurat COVID-19 di BNPB

Meskipun pandemi COVID-19 menerjang Indonesia dan melumpuhkan aktivitas produksi kreatif berbagai pihak, Vibetronic tetap semangat dalam berkreasi ditengah pandemi. Terbukti dengan gelaran-gelaran yang telah mereka gelar sejauh ini.

Gelaran pertama mereka ialah Quarantune Fest, yang pernah direlay oleh Nawala Karsa sebelumnya, lalu dilanjutkan dengan Quarantune Fest: Times New Normal, dan yang ketiga yakni Sad Jikan.

Bagi kalian yang tak sabar untuk menyaksikan online event Sad Jikan ini, kalian dapat menonton gelaran tersebut di Twitch Vibetronic, pada tanggal 13 Februari 2021, pukul 17.00 WIB (19.00 JST).

Tentang Vibetronic

Vibetronic Logo

Dibentuk pada tahun 2016, Vibetronic merupakan lingkarya produser musik serta DJ (Disc Jockey) yang berbasis di kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Lingkarya Vibetronic menghadirkan nuansa musik EDM (Electronic Dance Music) yang menarik dan kuat bagi kawula muda penggemar Jejepangan di Indonesia.

Lingkarya Vibetronic menghadirkan sejumlah genre EDM dalam produksinya. Genre-genre tersebut antara lain ialah: Bass, Trance, House, Dubstep, DnB, Trap, Psy, serta UK Hardcore.

Sejak dibentuk pada 4 tahun lalu, lingkarya musik Vibetronic setidaknya telah memproduksi 5 buah album termasuk album kolaborasi, 4 buah singles, dan berbagai bentuk kolaboratif lainnya. Vibetronic sendiri juga telah membawakan kebahagiaan bagi semua penggemar musik EDM maupun Jejepangan di berbagai event. Salah satunya adalah Comic Frontier 14 2020 Jakarta, ExGCON 2019 Jakarta, Daisuki Wibu Party 2019 Malang, dan Ennichisai 10 2019 Jakarta.

Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio