Hei, para pecinta game Free Fire! Di bulan April 2020 ini akan ada sebuah kompetisi turnamen game Free Fire, loh. Kalian yang ingin berkompetisi dengan para pemain game Free Fire lainnya bisa berpartisipasi dalam turnamen ini. Yuk, kita cari tahu informasinya turnamen Free Fire di Indonesia oleh Battle of Warrior League yang bertajuk Ultimate Arena Free Fire!

Battle of Warrior League Menghadirkan Turnamen Battle Royale, Ultimate Arena Free Fire!

Turnamen Game Free Fire Battle of Warrior League

Panggilan kepada seluruh Gamers di Indonesia! Turnamen Komunitas terbaru, Battle of Warriors League atau disingkat BoWL telah hadir! BoWL adalah platform turnamen terbaru yang mempunyai misi untuk menyatukan dan memperkuat seluruh komunitas gaming baik amatir maupun profesional di seluruh Indonesia.

Turnamen pertama BoWL akan menghadirkan salah satu permainan mobile dengan genre Battle Royale terkemuka di Indonesia bertajuk Ultimate Arena Free Fire! Para peserta akan bermain untuk memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 20 Juta.

Mengeratkan Persahabatan Pemain dengan Berkompetisi

Melalui kompetisi bersahabat antara pemain amatir dan juga pemain profesional ini, BoWL diharapkan dapat menjadi platform bagi para atlet e-Sports Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mereka dan berkompetisi layaknya pemain profesional lainnya, memperkuat semangat berkompetisi dan membangun hubungan baru bagi para Gamers.

Informasi Lebih Lanjut Turnamen Battle of Warrior League, Ultimate Arena Free Fire!

Turnamen Game Free Fire Battle of Warrior League

Para peserta yang ingin ikut berkompetisi dalam turnamen ini bisa melakukan registrasi pada hari Rabu ini (8 April 2020) sampai hingga 24 April 2020 disini . Seluruh pertandingan turnamen BoWL akan disiarkan secara Online disini. Jadi kalian yang tidak bisa menonton secara langsung bisa melihat para pemain berkompetisi secara online.

Untuk babak kualifikasi untuk Ultimate Arena Free Fire! akan dimulai pada tanggal 28 April 2020. Dan untuk pertandingan babak final dijadwalkan pada tanggal 29 April 20. Untuk Featured Match yang akan berlangsung selama Online Qualifier dan Final Playoff akan disiarkan di YouTube Channel BoWL.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BoWL dan cara untuk registrasi turnamen Ultimate Arena Free Fire!, kalian bisa mengunjungi halaman website resmi seperti Facebook dan Instagram.

Nawala Karsa NK Kurio