Baru-baru ini, salah satu rhythm game BanG Dream! AA Side telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah grup baru bergenre ska, Fujin RIZING! Grup yang beranggotakan 5 personel tersebut akan turut bergabung pada game BanG Dream! AA Side yang direncanakan akan dirilis pada tahun ini.

Band Ska Beranggotakan Cowok-Cowok Ganteng!

fujin RIZING! BanG Dream! AA Side
‘Fujin RIZING!’, band ska yang beranggotakan cowok-cowok ganteng!

Fujin RIZING! adalah grup band kelima yang terdapat pada BanG Dream! AA Side. Grup bergenre ska yang terdiri cowok-cowok mahasiswa tersebut berasal dari Nagasaki. Mereka pindah ke Kichioji agar dapat berpartisipasi dalam LIVE ROYALE FESTIVAL.

Personil Fujin RIZING!

Untuk mengenal lebih dekat personilnya, berikut ini akan kami berikan informasi mereka semua.

Futa Kaminoshima (Vokal dan Saksofon)

fujin RIZING! BanG Dream! AA Side

Mempunyai kepribadian bak matahari yang selalu menebarkan kehangatan pada orang sekitarnya, Futa Kaminoshima adalah vokalis sekaligus pemain saksofon pada band tersebut. Dirinya merupakan seorang mahasiswa literatur yang masih dalam tahun pertama, sama seperti Yamato dan Aoi yang merupakan anggota dari Fujin RIZING!

Futa memiliki partner yaitu saksofon kesayangannya yang diberi nama Sakutaro. Suaranya diperankan oleh Yoshiki Nakajima, seiyuu yang juga berperan pada [email protected] SideM sebagai Jirou Yamashita serta pada Ingress The Animation sebagai Makoto Midorikawa.

Yamato Tsubaki (Gitar)

Yamato Tsubaki adalah seorang mahasiswa tahun pertama yang mengambil jurusan literatur serta sebagai gitaris pada Fujin RIZING! Meskipun memiliki penampilan yang keren dan misterius, sebenarnya dia merupakan seorang yang memiliki kebodohan yang sangat tulen.

Sebagai seseorang yang baru saja pindah ke Nagasaki selepas SMA, dia masih belum terlalu mengenal anggota Fujin RIZING! yang lain. Gaya bicaranya yang selalu apa adanya sering memancing emosi lawan bicaranya. Suaranya diperankan oleh Makoto Kaneko yang juga berperan sebagai Shin Sagae pada serial Free! Dive to The Future.

Aoi Wakakusa (Trombon)

Aoi Wakakusa merupakan orang yang menjadi penengah ditengah anggotanya yang ribut. Dirinya juga merupakan pemain alat musik trombon pada grup Fujin RIZING!. Selain itu, dirinya juga berperan dalam menjaga kedua sahabat masa kecilnya, Futa dan Misaki. Suaranya diperankan oleh Koudai Sakai yang juga berperan sebagai Sakuya Sakuma pada A3!.

Kohei Hayasaka (Bass)

Kohei Hayasaka adalah bassist sekaligus pemimpin grup Fujin RIZING!. Dia merupakan mahasiswa teknik tahun ketiga dan juga berperan sebagai kakak tertua pada grup tersebut, terlebih dirinya mendapatkan nama julukan “Ko-nii” dari para member yang lain.

Kohei memiliki sifat yang ramah dan lembut, meski terlihat menakutkan bila dirinya marah. Suaranya diperankan oleh Abe Atsushi yang juga berperan sebagai Moritaka Mashiro di Bakuman serta Kouichi Sakakibara pada anime Another.

Misaki Goto (Drum)

Misaki Goto adalah seorang drummer pada grup Fujin RIZING! dan juga sahabat semasa kecil Aoi dan Futa. Meskipun memiliki penampilan yang cenderung seperti bad boy, Misaki sebenarnya anak baik-baik lho! Karena sikap Yamato, amarahnya sering terpancing dan berujung pertikaian dengan Yamato.

Suaranya diperankan oleh Yoshino Hiroyuki yang juga berperan sebagai Bossun pada serial Sket Dance dan sebagai Hajime Iwaizumi pada serial Haikyuu!!

Band GYROAXIA

Gyroaxia
5 member dari band Gyroaxia!

Selain Fujin RIZING!, ada juga band laki-laki lain di BanG Dream! AA Side yang sudah diumumkan sebelumnya. Mereka adalah Band GYROAXIA.

Band GYROAXIA merupakan band laki-laki kedua setelah ARGONAVIS yang diumumkan oleh pihak Bushiroad dalam proyek boyband BanG Dream! pada tahun lalu. Band dengan tema metal tersebut memiliki 5 anggota, yakni Asahi Nayuta (vokal), Satozuka Kenta (gitar), Misono Reon (gitar), Akebono Ryou (bass), Sakaigawa Miyuki (Drummer)

Do you like Vinsensa Roseline's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio