atari pong quest steam

Atari Segera Rilis Pong Quest, Game Pong Klasik Dengan Konsep Baru

Pong telah menjadi game klasik yang melegenda hingga saat ini. Tidak sedikit juga yang masih memainkan game era 70-an itu yang dirilis oleh Atari 2600. Kabarnya Atari, developer yang mencetuskan game tersebut akan merilis game Pong terbaru dengan konsep yang berbeda, yaitu Pong Quest. Game yang menggabungkan genre RPG ini akan segera rilis untuk pengguna smartphone.

Pong Quest, Game yang Sama dengan Konsep RPG Baru dan Unik

Dilansir dari PC Gamer, Atari mengumumkan game terbarunya yaitu Pong Quest. Game ini tidak jauh berbeda dengan game Pong pada era 70-an, hanya saja memiliki konsep yang cukup unik. Jika biasanya musuh pada gim Pong adalah manusia, kini musuhnya dapat bervariasi di setiap permainnannya.

Pong Quest juga kabarnya akan menjadi game RPG yang tentunya berbeda dari yang lain. Mengumpulkan item, mengalahkan monster hingga menaklukan dungeon untuk mendapatkan item unik. Pong Quest juga direncanakan akan memiliki alur cerita yang bisa diselesaikan dalam mode single player.

Bahkan akan ada boss fight serta tantangan-tantangan lainnya yang membuat permainan ini menjadi lebih menantang dan asik. Selain itu, pemain juga akan disuguhkan dengan berbagai macam mode permainan. Mulai dari mode petualangan hingga mode dungeons.

Ada Karakter  Menarik dan Bola yang Memiliki Kemampuan Berbeda

Selain itu, kabarnya juga game ini akan dilengkapi dengan alur cerita yang unik dan patut untuk diikuti. Pemain juga dapat menggunakan karakter-karakter yang menarik untuk suasana bermain yang tidak biasa. Karakter juga bisa diubah penampilannya sesuai dengan keinginan pemainnya.

Konsep yang tidak kalah unik yaitu bola yang disediakan pada game ini. Jika pada game Pong era 70-an hanya ada satu bola saja, game ini memiliki 50 Bola ping-pong yang berbeda. Setiap bolanya memiliki kemampuan yang unik untuk membantu pemain menyelesaikan stage tertentu.

Tetap Bisa Dimainkan Secara Online atau Lokal bersama Teman!

Seperti game Pong pertamanya, Pong Quest juga bisa dimainkan bersama teman atau pemain lainnya secara online atau lokal. Pada mode ini, pemain dapat menggunakan bola-bola dengan kemampuan yang unik dan spesial untuk bertanding.

Game ini disambut oleh tanggapan possitif oleh para penggemarnya. Selain konsepnya yang tidak terlalu jauh berbeda dengan gim orisinilnya, tetapi juga keunikan konsepnya yang menarik. Rencananya Pong Quest akan segera dirilis beberapa bulan kedepan di Steam dan Android.

Related Posts