Shadows House, anime dari adaptasi manga karangan tim Soumatou mengumumkan kehadiran Ayane Sakura sebagai salah satu karakter dari anime tersebut. Ayane Sakura akan memerankan Louise dan Lou, ia nantinya akan bertemu dengan Akari Kito yang menyuarakan Kate, serta Yuu Sasahara sebagai Emiriko.

Dalam manganya, Louise adalah salah satu bangsawan dengan wujud bayangan seperti Kate. Ia memiliki pelayan boneka hidup bernama Lou yang berperan sebagai ‘wajah’ dari Lousie.

Anime ini akan tayang pada bulan April 2021 nanti, dengan Studio Cloverworks sebagai studio yang mengerjakannya. Kazuki Ohashi (Girlish NumberKakegurui) akan kembali sebagai direktor utamanya, dengan desain karakter yang dikerjakan oleh Chizo Kusakabe (Trouble ChocolatePumpkin Scissors). Toshiya Ono (Gatchaman Crowds, The Promised Neverland) akan mengawasi skrip, dan Kenichiro Suehiro (Hataraku SaibouGolden Kamuy) akan bertanggung jawab untuk musik latar.

Sinopsis Shadows House

Di sebuah vila besar, seorang anak bangsawan tanpa wajah dan wujud seperti bayangan, hidup bersama dengan sebuah boneka hidup. Bangsawan itu bernama Kate, dan boneka tersebut bernama Emiriko. Kate setiap saat mengeluarkan asap hitam, dan menjadi tugas Emiriko untuk membersihkannya. Misteri apa yang ada di balik kedua tokoh ini?

Manga Shadows House telah diterbitkan lewat majalah mingguan Young Jump sejak September 2018.

Komentar Ayane Sakura

Dikutip dari situs resmi Shadows House, Ayane Sakura berkomentar mengenai perannya sebagai Louise/Lou.

Saya Ayane Sakura, pengisi suara Louise/Lou, saya berpikir, “apa manganya akan segera kehabisan material sebentar lagi?” Saya telah melihat karya ini, dan berpikir bahwa akhir dari ceritanya sudah dekat. Karya ini tidak hanya seram dan imut, tapi juga membawa berbagai macam perasaan dalam setting yang familiar. Saya harap kalian menantikan Shadows House.

Lewat trailer resmi animenya, kita dapat melihat suasana kastil yang berkabut dan kelam. Selain itu ada juga adegan boneka yang rusak, yang mungkin berhubungan dengan nasib Emiriko.

Shadows House akan ditayangkan pada musim semi, tepatnya bulan april 2021, bersamaan dengan judul-judul lain seperti Edens Zero, Zombieland Saga: Revenge, dan 86.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio