Tiap operator yang bekerja di Rhodes Island pada game Arknights memiliki kemampuan dan ciri khas masing-masing.

Pada kali ini saya akan membahas mengenai salah satu operator yang sangat dikenal dengan istilah “Skadi, no thoughts head empty” atau dalam Bahasa Indonesia artinya “Apakah isi kepala Skadi benar-benar kosong?“. Daripada bingung dan bengong seperti Skadi, yuk kita cari tahu bersama!

Skadi, Sang Bounty Hunter

Skadi adalah seorang Bounty Hunter yang mendapatkan tugas di Rhodes Island. Jangan tertipu dengan kecantikan wajah, keindahan rambut dan e̶m̶p̶u̶k̶n̶y̶a̶ ̶p̶a̶h̶a̶ gaya yang sangat stylish dimiliki Skadi. Jika kamu berbuat salah dan sampai menjadi buronan, ucapkan selamat tinggal saat bertemu dengan Skadi.

Sang Bounty Hunter ini memiliki pengalaman bertarung yang sangat banyak dan memiliki sejarah. Namun tidak ada yang mengetahui alasan dia menjadi seorang Bounty Hunter.

Tabrak Terus, Mikirnya Belakangan

Arknights Skadi No Thoughts Head Empty
(Source: Arknights)

Dari yang saya pahami saat bermain Arknights di event Grani and the Knights’ Treasure, Skadi terlihat orang yang sangat fokus dengan tujuannya. Siapapun yang menghalangi jalannya, bahkan teman satu tim dari Rhodes Island seperti Grani, dia akan hadapi dengan pengalaman dan kekuatannya yang sangat besar. Meskipun begitu, dia punya tujuan baik meskipun dengan caranya sendiri.

Asal Usul Meme Arknights “Skadi, No Thoughts Head Empty

(Source: Guin @ グイン Pixiv)

Kurang jelas dari mana asal usul mengenai Skadi No Thoughts Head Empty“. Kemungkinan meme ini berasal dari penampilan perdananya di event Grani and the Knights’ Treasure. Di event tersebut Skadi terlihat tipe orang yang akan maju terus, mikirnya belakangan. Kesan seperti itu membuat para Dokter (dibaca pemain) seakan-akan dia gak ada berpikir sama sekali saat melaksanakan misi dan menghadapi musuh. Dengan kata lain “No Thoughts, Head Empty

Apakah Isi Kepala Skadi Benar-Benar Kosong?

Berdasarkan data profil, ras Skadi tertulis unknown atau tidak diketahui dengan jelas. Namun dilihat dari pakaian, kekuatan dan art Elite 2, Skadi adalah seorang ras Orca atau Paus Pembunuh.

Arknights Skadi Magallan

Dilansir dari Phys, Orca atau Paus Pembunuh merupakan hewan mamalia yang memiliki ukuran otak terbesar ke-2 selautan dan beratnya bisa lebih dari 6,8 kg. Mengenai kemampuannya, para ilmuwan menduga bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan pada otak Ikan Paus Pembunuh. Salah satunya adalah diduga ikan besar tersebut mampu melanjutkan suatu kebiasaan dirinya kepada para anak sampai ke beberapa generasi selanjutnya.

Ikan Paus Pembunuh memiliki cara sendiri dalam berburu dan mengajarkan cara tersebut kepada anaknya. Para ilmuwan menganggap bahwa sebenarnya Orca atau Ikan Paus Pembunuh ini memiliki kecerdasan yang besar, sesuai dengan ukuran dan beratnya. Namun saat ini, para ilmuwan masih memiliki sedikit informasi terhadap mereka dan perlu penelitian lebih lanjut dalam beberapa tahun kedepan.

Kesimpulan: Skadi Pintar dan Memiliki Cara Kerja Sendiri (Mungkin?)

Jadi, bagaimana dengan Skadi? Apakah otak Skadi benar-benar kosong? Jawabannya adalah tidak. Sama seperti yang dikatakan para ilmuwan, Orca atau Ikan Paus Pembunuh memiliki cara sendiri dalam berburu. Hal ini sama dengan apa yang dilakukan Skadi dalam menghadapi siapa saja yang menghalang jalannya dengan caranya sendiri di event Arknights.

Skadi itu pintar dan selalu fokus terhadap misinya dengan caranya sendiri dan berusaha melindungi orang lain. Yaaaa, meskipun dia sendiri sangat suka menyelesaikan masalah dengan m̶e̶n̶c̶a̶n̶g̶k̶u̶l̶ menebas musuhnya tanpa harus berpikir dulu konsekuensi. Wajar saja kalau para pemain sering menganggap Skadi itu tipe orang “No Thoughts, Head Empty“.

Nawala Karsa NK Kurio