Setelah diumumkan akan diadaptasi, anime adaptasi light novel Adachi to Shimamura dipastikan tayang pada bulan Oktober 2020 mendatang. Melalui Promotional Video kedua yang diunggah, komite produksi turut menampilkan potongan Opening Song anime tersebut.

Bakal Tayang di Dua Televisi Jepang

Penayangan Adachi to Shimamura, yang merupakan adaptasi dari light novel dengan judul yang sama, akan ditayangkan di dua stasiun televisi Jepang yakni Tokyo Broadcasting System (TBS) serta BS11.

Kendati ditayangkan oleh dua stasiun televisi yang berbeda, penayangan perdana kemungkinan besar akan dilakukan di TBS terlebih dahulu, lalu akan tayang pada jam tayang yang berbeda di BS11.

Pengumuman ini baru diumumkan secara terbatas pada situs adaptasi anime tersebut di TBS.

Umumkan Opening Theme Song dan Daftar Pengisi Suara

Adachi to Shimamura Ito Miku Kito Akari
Ito Miku dan Kito Akari, Seiyuu utama dalam Adachi to Shimamura

Dalam promotional video kedua yang diunggah, tim produksi dari animasi Adachi to Shimamura telah mengumumkan daftar nama seiyuu atau pengisi suara. Tak hanya itu, potongan opening theme song untuk anime tersebut telah diumumkan.

Lagu “Kimi ni Aeta Hi” (Terjemahan: Hari Dimana Aku Bertemu Kamu) dinyanyikan oleh seiyuu Kito Akari serta Ito Miku. Keduanya juga akan mengisi peran sebagai karakter utama pada anime tersebut, yakni Adachi, serta Shimamura.

Para pengisi suara utana atau main seiyuu untuk anime Adachi to Shimamura adalah sebagai berikut:

  • Kito Akari sebagai Adachi
  • Ito Miku sebagai Shimamura
  • Numakura Manami sebagai Hino
  • Ueda Reina sebagai Nagafuji
  • Saeki Iori sebagai Yashiro Chikama

Tentang Adachi to Shimamura

Anime Adachi to Shimamura

Adachi to Shimamura, merupakan light novel ber-genre Yuri yang menceritakan tentang dua gadis dari SMA yang sama, yakni Adachi dan Shimamura. Keduanya merupakan teman yang tak dapat dipisahkan. Baik saat bermain tenis meja, mengobrol tentang acara TV, atau bahkan saat bersantai bersama, mereka senang berbagi cerita sehari-hari. Ketika pertemanan Adachi berubah menjadi daya tarik romantis, hubungan mereka berdua mulai berubah, seiring waktu berjalan.

Adaptasi anime tersebut disutradarai oleh sutradara Kuwabara Satoshi, yang pernah terlibat dalam anime Dagashi Kashi 2 serta Astro Boy: Shinsen-gumi, di studio Tezuka Productions. Skrip cerita diurus oleh Ochi Keiichiro, yang juga terlibat dalam Gotoubun no Hanayome, serta Hinamatsuri. Kaneko Shizue bertugas sebagai Character Designer.

Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio