anime jujutsu kaisen opening

Adaptasi Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Lagu Opening dan Ending

Serial manga berjudul Jujutsu Kaisen akan segera hadir dalam bentuk sebuah adaptasi anime. Setelah memberikan informasi terbaru secara rutin, akhirnya kita bisa mendengar lagu opening dan ending untuk anime Jujutsu Kaisen dari pengumuman baru ini.

Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Lagu Opening dan Ending

Menjelang perilisannya pada musim gugur nanti, tepatnya di bulan Oktober mendatang, beberapa detail mengenai serial anime Jujutsu Kaisen telah dibagikan, antara lain pengisi suara dan staf yang menggarap serial tersebut. Pada Kamis lalu (6/8), melalui akun resmi Twitter mereka, pihak Jujutsu Kaisen juga telah memberikan detail mengenai lagu opening dan ending untuk serial tersebut.

Lagu opening untuk Jujutsu Kaisen akan berjudul “KAIKAIKITAN” dan dibawakan oleh penyanyi EVE. Sementara itu, lagu ending-nya berjudul “Lost in Paradise” dan dibawakan oleh penyanyi ALI bersama dengan rapper AKLO.

Pengisi Suara dan Staf Anime

Pada beberapa waktu lalu, jajaran utama pengisi suara yang akan menyuarakan para karakter dalam serial ini telah diumumkan. Pengisi suara yang akan berpartisipasi antara lain Junya Enoki sebagai Yuji Itadori, Yuma Uchida sebagai Megumi Fushiguro. Selain itu ada Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki, dan Junichi Suwabe sebagai Sukuna.

Serial anime Jujutsu Kaisen disutradarai oleh Sunghoo Park dan diproduksi oleh studio animasi MAPPA. Staf lainnya meliputi Hiroshi Seko sebagai penulis naskah dan musik untuk serial ini akan digarap oleh Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui, dan Arisa Okehazama. Jujutsu Kaisen akan ditayangkan di saluran televisi MBS dan TBS mulai pada Oktober 2020 mendatang.

Tentang Jujutsu Kaisen

anime jujutsu kaisen

Jujutsu Kaisen adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka Gege Akutami. Serial ini telah diterbitkan dalam majalah manga Weekly Shounen Jump sejak Maret 2018 lalu dan saat ini juga telah mendapat 11 volume tankobon yang dipublikasikan oleh penerbit Shueisha.

Jujutsu Kaisen menceritakan kehidupan Yuuji Itadori, seorang pemuda yang menjadi anggota peneliti okultisme hanya supaya ia bisa bersantai dan mengunjungi kakeknya yang kala itu tengah dirawat di rumah sakit.

Namun, setelah dikonfrontasi oleh Megumi Fushiguro, seorang penyihir, Yuuji menyadari bahwa keberadaannya dan teman-temannya dapat hancur karena ilmu sihir. Bersama dengan Megumi, Yuuji pun berusaha melawan bahaya yang mengintai mereka dari ilmu sihir tersebut.

Manga Jujutsu Kaisen telah dicetak sebanyak lebih dari 4.5 juta kopi pada Mei 2020. Serial ini juga meraih peringkat pertama dalam daftar “Nationwide Bookstore Employees’ Recommended Comics of 2018”. Selain itu masuk dalam nominasi ajang penghargaan Shogakukan Manga Award ke-65 dalam kategori manga shounen.

Related Posts