Terhitung sejak tanggal 13 Oktober 2019, bersamaan dengan berakhirnya event season 10, seketika permainan online battle royale bernama Fortnite seketika tidak dapat dimainkan setelah supermassive blackhole mendatangi game map hingga hancur lebur.

Alhasil ketika lubang hitam tersebut menghancurkan game map, seketika tampilan permainan hanya memperlihatkan latar kosong dengan lubang hitam di tengahnya.

Mengutip dari PCgamer, bersamaan dengan berakhirnya event season 10 per tanggal 13 Oktober 2019, sebuah lubang hitam besar atau supermassive black hole datang menghancurkan game map hingga tidak bersisa.

Para pemain langsung terheran-heran dan bingung apa yang baru saja terjadi karena setelah lubang hitam tersebut menyerang game map tersebut, permainan tersebut tidak bisa dimainkan lagi, dan pemain hanya bisa melihat lubang hitam saja.

Jika kalian bosan memandangi lubang hitam tersebut terus-menerus, ada mini game yang bisa kalian mainkan dengan memasukkan Fortnite Konami Code dengan menekan tombol konsol atas-atas-bawah-bawah-kiri-kanan-kiri-kanan-B-A-enter untuk konsol Xbox, dan atas-atas-bawah-bawah-kiri-kanan-kiri-kanan-O-X-options untuk konsol PlayStation4.

Nawala Karsa mencoba mencari penyebab munculnya lubang hitam tersebut sehingga permainan tersebut tidak bisa dimainkan lagi.

Dikutip dari Fortniteinsider, seorang data miner bernama @SkinTrackerCom berhasil menemukan bocoran video trailer perihal maksud dari lubang hitam dari permainan battle royale tersebut.

Pada video tersebut, kalian bisa melihat secara sekilas battle pass untuk chapter 2, dan beberapa skin baru yang dapat dilihat pada gambar di bawah.

Berbagai Bocoran Fornite Chapter 2 Season 1 (Season 11)

Bocoran Fortnite

Bisa dilihat dari gambar diatas dimana skin yang disediakan bisa dikostumisasikan daripada season sebelumnya. Seperti pada gambar dibawah, kalian dapat melihat empat skin yang berbeda.

Bocoran Fortnite

Yang tidak lama kemudian di trailer yang sama, kalian bisa melihat bahwa keempat skin tersebut dapat dikostumisasikan atau diubah semau pemain.

Bocoran Fortnite 11

Di bagian background juga, kalian bisa melihat dua Glider baru yang akan tersedia di Fortnite Chapter two Season one Battle Pass. Dan seperti yang terlihat di gambar pertama, kalian juga dapat melihat badge launcher baru, yang dapat digunakan sebagai medic untuk tim.

Kalian dapat melihat video trailer-nya secara menyeluruh disini.

Nawala Karsa NK Kurio