Beranda » Pop Kultur » Ponimu Sekarang Kamu Bisa Nikmati Secara Gratis

Ponimu Sekarang Kamu Bisa Nikmati Secara Gratis

Nonton anime secara legal ? gampang aja. Sekarang Ponimu menyediakan fitur gratis untuk para penggunanya. Sebelumnya, apa sih Ponimu itu ?. Ponimu adalah sebuah situs web yang menyediakan layanan streaming video on demand anime di Indonesia.

Penasaran detailnya ? kamu bisa lihat Patch Notes terbaru yang tersedia di situs resminya yang tersedia di bawah ini.

Ponimu

Hai kak, di tahun 2019 ini sepertinya akan ada banyak perubahan yang Ponimu bawakan ke situs kami. Jadi siapkan diri kakak untuk perubahan besar Ponimu di tahun 2019, tapi sebelum kami memulai perubahan besar, ada baiknya kami memulai dari perubahan-perubahan yang kecil dahulu.

INDEX

  • Penghapusan Sistem Free Days
  • Pembaharuan Terkait User Experience Ponimu
  • Peluncuran Aplikasi Ponimu

Penghapusan Sistem Free Days

 

Ponimu merasa sistem Free dan Purchased days sangat membatasi kakak-kakak untuk mencoba menonton Ponimu. Apalagi sepertinya hanya 7 hari saja tidak bisa terbilang cukup untuk mencoba semua acara di Ponimu. Karena itu, kami memutuskan untuk menghapus sistem Free Days yang selama ini kami terapkan.

Untuk seterusnya, semua pengguna yang sudah terdaftar maupun di masa depan dapat menonton banyak acara Ponimu secara cuma-cuma. Namun dengan limitasi yang kami bebankan ke account Free Days Ponimu seperti:

  • Pembatasan kualitas sampai 480p
  • Pembatasan tayangan (tidak bisa menonton semua movie/simulcast)
  • Adanya ads (iklan) bagi pengguna non-premium

Jadi buat kakak-kakak yang belum pernah mencoba layanan Ponimu, kini kami membuka lebar-lebar pintu “trial” untuk semuanya. Untuk pengguna yang belum melakukan pembayaran Premium, tentu ada batasan-batasan


Pembaharuan Terkait User Experience Situs Ponimu

Untuk membuat pengalaman browsing situs Ponimu menjadi lebih baik, kami juga menawarkan beberapa upgrade di sisi UX, atau User Experience yang kami harapkan bisa membuat kakak lebih betah lama-lama berada di situs kami. Beberapa pembaharuan yang kami lakukan di situs Ponimu pada awal tahun 2019 adalah:

  • Perbaikan pada tampilan watch list
  • Perbaikan outline subtitle yang akan dibuat lebih tebal
  • Perbaikan posisi subtitle yang terlalu turun (pada video terbaru, video lama akan kami kerjakan secara bertahap)
  • Registrasi kini bisa dilakukan oleh kakak yang lahir sebelum tahun 1970
  • Nomor telepon akan Ponimu isi secara otomatis*

*Untuk mempermudah proses pembayaran, Ponimu secara otomatis akan mengisi nomor telepon account baru dengan nomor 080000000000 sebagai placeholder. Nomor telepon ini bisa kakak ganti lewat opsi ubah profile dengan nomor telepon kakak yang dapat dihubungi bila kakak berkenan.

Nomor telepon ini penting bagi Fastpay selaku penyedia payment gateway Ponimu untuk menghubungi kakak bila terjadi masalah saat proses pembayaran. Dengan nomor 080000000000 dari Ponimu, kakak tetap bisa melakukan proses pembelian paket seperti biasa. Namun demi kenyamanan bersama, kami sangat merekomendasikan kakak untuk mengisi nomor telepon yang bisa dihubungi supaya dapat kami hubungi dengan cepat bila terjadi masalah di proses pembayaran.

Peluncuran Aplikasi Ponimu

Yang sudah lama ditunggu akhirnya tiba, aplikasi Ponimu untuk Android akhirnya sudah bisa diunduh via Google Play Store bagi para pengguna Android. Berikut ini adalah link yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh aplikasi kami.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sekode.ponimu

Dengan aplikasi Ponimu, kamu bisa menonton anime-anime kami dengan lebih ringan dibandingkan dengan menggunakan browser mobile. Kamu juga bisa melaksanakan semua kegiatan dalam situs Ponimu dalam aplikasi seperti daftar, mengubah profile, menggunakan kode promo, dan masih banyak lagi.

Bagi pengunduh aplikasi Ponimu, kami punya promo kejutan yang menarik di Comifuro, pantengin terus page Facebook kami ya.

Terima kasih,
Team Ponimu

written by: Administrator Mumu

Loading...