Beranda » embedded content » Rilis Januari 2019, Date A Live 3 Mulai Beberkan ‘Key Visual’-nya

Rilis Januari 2019, Date A Live 3 Mulai Beberkan ‘Key Visual’-nya

JEPANG – Nampaknya, tahun 2019 akan menjadi panggung bagi sejumlah studio animasi di Jepang untuk menunjukkan kebolehan mereka masing-masing. Salah satunya adalah J.C Staff. Pasalnya, tahun depan mereka akan menghadirkan Date A Live season ketiga ke layar kaca!

Tahun depan, tepatnya pada Januari 2019 nanti, season ketiga dari Date A Live akan ditayangkan secara premier. Selain membeberkan tanggal tayang, pihak J.C Staff juga membocorkan sedikit key visual dari anime ini.

Sejumlah staff utama film Date A Live turut ‘bekerja’ pada season kali ini. Misalnya, sutradara Keitarou Motonaga, yang turut mengerjakan film Date A Live kembali menyutradarai season kali ini. Desain karakter di season kali ini dibuat oleh Kouji Watanabe, dan komposisi seri dibuat oleh Hideki Shirane.

Nama pemeran utama dalam season ketiga Date A Live ini juga turut disebutkan, diantaranya adalah:

  • Nobunaga Shimazaki
    Berperan sebagai karakter Shidou Itsuka
  • Marina Inoue
    Berperan sebagai Tohka Yatogami
  • Ayumi Mano
    Berperan sebagai Natsumi

Selain pengumuman diatas, diumumkan juga bahwa game terbaru Date A Live yang diproduksi oleh developer Compile Heart akan dirilis juga di tahun yang sama, yaitu pada tahun 2019.

Apa Itu Date A Live?

Date A Live sendiri adalah sebuah seri light novel karya Koshi Tachibana selaku penulis cerita, dan Tsunako selaku ilustrator. Adaptasi light novel ini menjadi anime pertama kali ditayangkan di AT-X mulai dari bulan April hingga bulan Juni tahun 2013. Season kedua dari adaptasi tersebut tayang mulai pada bulan yang sama dan berakhir juga di bulan yang sama pada tahun 2014. Adaptasi film-nya tayang secara premier pada 22 Agustus 2015.

Suatu ketika gempa spasial menghancurkan pusat Eurasia yang menelan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa. Tiga puluh tahun setelahnya, Itsuka Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius yang datang dari dimensi lain. Gadis itu adalah salah satu “Spirits” yang merupakan penyebab dari gempa spasial 30 tahun yang lalu. Untuk mencegah bencana besar terjadi lagi, Shido harus menyegel kekuatan Spirits dengan cara berkencan dengan gadis itu dan membuatnya jatuh cinta.

Loading...